Serial "Velma" tayang 12 Januari 2023

Lifepod.id - Serial animasi ini akan diberi judul “Velma” , Pada serial ini, suara Velma akan diisi oleh Mindy Kaling aktor yang populer dari serial “The Office”. Serial “Velma” sendiri diketahui akan memiliki sepuluh episode dan akan diproduksi oleh Warner Bros Animation.

Serial "Velma" tayang 12 Januari 2023

Serial animasi "Velma" akan tayang pada 12 Januari 2023 di HBO Max. Spin-off dari "Scooby-Doo" ini, akan menampilkan Velma dalam versi modern dan diperuntukkan bagi penonton dewasa.

Serial ini mengikuti kisah asal Velma Dinkley (Mindy Kaling), otak dari geng Mystery Inc. Setelah mayat ditemukan di sekolah menengahnya, Velma bekerja sama dengan Daphne (Constance Wu), Shaggy (Sam Richardson) dan Fred (Glenn Howerton) untuk menyelesaikan misteri pembunuhan tersebut.

Logline resmi berbunyi, "Putaran orisinal dan lucu ini mengungkap masa lalu yang kompleks dan penuh warna dari salah satu pemecah misteri paling dicintai di Amerika."

Kembali pada bulan Oktober, Kaling dan showrunner Charlie Grandy mengungkapkan di New York Comic Con (NYCC) bahwa Scooby-Doo tidak akan muncul di serial tersebut.

Serial ini juga membuat pembaruan pada beberapa anggota geng Mystery Inc., termasuk menjadikan Velma keturunan Asia Selatan.

"Kami ingin menghormati interpretasi lain dan apa yang menurut kami terasa sangat modern," jelas Kaling di NYCC seperti dilaporkan Variety pada Selasa (20/12) waktu setempat.

Selain Kaling, Wu, Richardson dan Howerton, pengisi suara "Velma" termasuk Jane Lynch, Wanda Sykes, Yankovic, Russell Peters, Melissa Fumero, Stephen Root, Gary Cole, Ming-Na Wen, Ken Leung, Cherry Jones, Frank Welker, Fortune Feimster, Yvonne Orji, Sarayu Blue, Nicole Byer, Shay Mitchell, Debby Ryan, Kulap Vilaysak dan Karl-Anthony Towns.

Grandy menjadi produser eksekutif bersama Kaling, Howard Klein, dan Sam Register, presiden Warner Bros. Animation, Cartoon Network Studios, dan Hanna-Barbera Studios Europe.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :