Seruan Move On Oleh REWIND Melalui Debut, ‘Sampai Kapan Ku Sendiri’

Lifepod.id - Satu lagi band asal Indonesia yang siap meramaikan pasar musik tanah air, REWIND. Band yang terdiri dari 7 personel ini merilis single perdananya yang diberi judul ‘Sampai Kapan Ku Sendiri’.

Seruan Move On Oleh REWIND Melalui Debut, ‘Sampai Kapan Ku Sendiri’

Mengawali karier sebagai band yang manggung di beberapa café dan event, band yang beranggotakan Dinal, Gamal, dan Tian pada Vocal, Lordy pada Keyboard, Tri Utomo pada Drum, Efan pada Bass, dan Bryan pada Guitar ini menyapa penikmat musik dengan sebuah pop-ballad berlirik dalam namun tetap terasa relate dengan banyak orang. 

‘Sampai Kapan Ku Sendiri’ dikemas REWIND dengan genre pop-ballad karena menyesuaikan dengan karakter musik yang ingin diangkat oleh band ini. Selain itu, dari segi cerita, pemilihan ballad merupakan pilihan yang tepat untuk lagu ini. Lagu ini bercerita tentang keadaan seseorang selepas ditinggalkan oleh pasangannya. Mengalami kesendirian cukup lama, pada akhirnya sosok ini mencoba untuk move on dari kesendiriannya tersebut dan berharap mendapatkan pasangan yang pantas untuk dirinya.

Digarap selama kurang lebih 2 bulan lamanya, REWIND terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini mulai dari Composing dan Penulisan Lyric, hingga Proses Produksi dari lagu ini. Tentu, mereka dibantu juga oleh beberapa pihak, yaitu Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Heri Alesis sebagai Vocal Edit & Mix, Aditya Bagussebagai Music Engineer, Mixing dan Mastering oleh Ajier Effendy, dan Vocal lagu ini direkam di Bro’s Studio. 

Lagu ini diharapkan REWIND bisa menjadi luapan perasaan para pendengarnya sekaligus dapat mewakili perasaan orang-orang yang mengalami kejadian seperti di lirik lagu ini untuk segera move on dari kesendirian dan mendapatkan pasangan yang terbaik. REWIND memang telah siap untuk terjun ke dunia musik secara professional dengan merilis karya-karya terbaru mereka di beberapa waktu mendatang. Mereka juga tengah menulis beberapa lagu baru yang nantinya diharapkan dapat mereka rangkum ke dalam sebuah album. 

Baca Juga : Temukan Makna dalam Penantian, Alya Zurayya Rilis Single Terbaru ‘Semat Semesta’

Baca Juga : Entertainment Hal seru dari ‘The Medium’, Film Horor Asal Thailand, Sudah Nonton?