Siap-siap DAY6 Akan Kembali Bermusik Akhir Agustus Ini

Lifepod.id - Salah satu agensi besar hiburan Korea Selatan JYP Entertaintment baru-baru ini mengumumkan DAY6 telah bersiap kembali ke dunia musik. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini DAY6 akan comeback lewat sub-unit pertamanya.

Siap-siap DAY6 Akan Kembali Bermusik Akhir Agustus Ini
Image by idntimes.com

 

"Memang benar bahwa DAY6 akan comeback melalui sebuah unit. Kami saat ini berencana untuk merilisnya sekitar akhir Agustus. Kami akan mengungkapkan lebih banyak informasi, termasuk tanggal pastinya, di lain waktu mendatang," kata agensi tersebut.

 

Dari kabar yang berhembus nantinya album keluaran DAY6 akan mempersembahkan lagu-lagu yang disusun bersama anggota DAY6, yaitu Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Sebelumnya pada bulan Mei lalu DAY6 merilis album “The Book of Us : The Demon” bersamaan dengan MV untuk lagu “Zombie”.

"Zombie" disusun oleh Jae dan Hong Ji Sang, dan liriknya ditulis oleh Young K dan Wonpil. Lirik yang berhubungan memberikan kenyamanan bagi mereka yang merasa hidup seperti zombie saat menjalani kehidupan sehari-hari.

Namun DAY6 sempat menunda seluruh aktivitas grup seperti promosi tim, termasuk promosi mini albumnya "The Book of Us: The Demon". Ini dikarenakan pihak management sedang berfokus kepada pemulihan mental beberapa anggotanya. 

 

"Saran dari pihak medis menyebut para anggota membutuhkan istirahat yang cukup. Setelah melakukan diskusi dengan anggota, kami memutuskan untuk menunda promosi tim, termasuk promosi untuk album The Book of Us: The Demon," ungkap JYP Entertainment waktu itu.