Single Debut Solo Triyuwana Berjudul "Pura-Pura Cinta"

Lifepod.id - "Pura-pura Cinta", single solo debut Triyuwana, adalah Pop Ballad yang menyentuh hati yang ditulis oleh temannya Adhi Permana. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang enggan melepaskan pasangannya setelah merasa tidak lagi mencintainya dengan tulus. Lagu ini dibuat hanya dalam waktu dua jam atas permintaan Triyuwana untuk sebuah lagu melankolis. Lagu ini menonjol dari genre Disco ELBYTRI yang biasanya, mencerminkan karakter musik Triyuwana. "Pura-pura Cinta" merupakan bagian dari album "Tunjukkan Dirimu" yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini, menampilkan beragam gaya dari masing-masing anggota ELBYTRI.

Single Debut Solo Triyuwana Berjudul "Pura-Pura Cinta"
foto: Dok. Sabs Indonesia

Single solo perdana Triyuwana ini, yang bergenre Pop Ballad, ditulis oleh sahabatnya, Adhi Permana. Triyuwana menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merelakan pasangannya memilih cinta lain karena merasa pasangannya sudah tidak setia lagi. "Pernah gak sih kalian ngerasa pasangan kita tuh udah gak sayang lagi, sayangnya cuma pura-pura gitu.. jadi yaudah kita relain aja dia pergi sama yang lain," ujar Triyuwana.

Sahabat Triyuwana, Adhi, mengatakan bahwa lagu ini spesial dia buat untuk Triyuwana hanya dalam waktu 2 jam. "Awalnya Tri bilang ke gue, bikinin gue lagu galau dong, maka terciptalah Pura-pura Cinta. Jadi lagu PPC ini memang sengaja gue tulis buat Tri yang nyanyi. Prosesnya bisa dibilang cukup smooth ya. Totalnya sekitar 2 jam, notasi dan liriknya selesai. Setelah itu gue kirim demonya ke Tri, dan ternyata dia suka dan cocok."

Pura-pura Cinta adalah salah satu dari 9 lagu di album "Tunjukkan Dirimu" oleh ELBYTRI yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Berbeda dengan lagu-lagu ELBYTRI yang bergenre Disco, lagu ini justru bernuansa Pop Ballad sesuai dengan karakter Triyuwana. Nantinya, dua personil ELBYTRI lainnya (Elmand & Gaby) juga akan merilis single mereka masing-masing dengan nuansa yang berbeda.

Pura-pura Cinta sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital mulai hari ini, 5 Juli 2024. Semoga lagu ini bisa diterima oleh banyak pendengar musik di Indonesia.

Rekomendasi bacaan lain:

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow