Sony Buka Pre-Order dan Rilis Harga Resmi PS5 di Acara Live Streaming

Lifepod.id - Akhirnya Sony mengumumkan harga resmi PlayStation 5 (PS5) lengkap dengan tanggal perilisan hingga gim-gim eksklusifnya.

Sony Buka Pre-Order dan Rilis Harga Resmi PS5 di Acara Live Streaming



Lewat acara Live Streaming Play Station 5 Showcase, pukul 03.00 dini hari tadi (17/09). Sony akhirnya mengkonfirmasi harga yang akan dibanderol untuk dua varian konsol keluaran terbarunya itu.

Sony membandrol harga konsol PS5 versi standar senilai 499 dolar AS setara sekitar Rp 7,3 jutaan. Sementara untuk PS5 Digital Edition dihargai dengan 399 dolar AS atau sekitar Rp 5,9 jutaan.

 

Baca juga: Wujud Xbox Series S Bocor, Konsol Next-Gen Cuma 4 Jutaan!

 

Untuk tanggal pemasarannya, Sony mengungkapkan PS5 akan tersedia di pasaran mulai 12 November 2020. Dan akan pertama kali dipasarkan di Jepang, AS, Meksiko, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Selang satu minggu kemudian (19/11), PS5 baru akan dipasarkan secara global.

 

 


Pre-Order PS5

Sony telah membuka laman registrasi online untuk pre-order konsol PlayStation 5. Namun konsol PS5 yang akan dirilis pertama kali ini akan dijual terbatas.

Anda hanya tinggal mengisi formulir pemesanan dan kemudian pembeli terpilih akan mendapatkan undangan Pre-order. Tapi perlu diingat sekali pun telah mendapat undangan, Sony juga tidak dijamin kalian akan langsung mendapatkan pesanan.

Setiap undangan hanya akan terbuka untuk waktu yang terbatas, dan tiap PSN ID dibatasi hanya boleh memesan satu unit konsol PS5 dengan dua kontroler DualSense dan sederet aksesoris lainnya seperti wireless headsets dan kamera.
 

Bscs Juga: Segera Daftar GoPay Coaching Clinic, Ajak Belajar Gamer #seriusmain Langsung Dari Pro Player!