Steve Burns "Blue's Clues" akan muncul di "Blue's Big City Adventure"

Lifepod.id - Blue’s Clues merupakan serial anak-anak yang pertama kali tayang di Nickelodeon pada September 1996 silam. Tayangan ini menceritakan kisah anjing animasi berwarna biru tersebut dan sempat hadir pula di televisi Indonesia sejak tahun 2000-an awal.

Steve Burns "Blue's Clues" akan muncul di "Blue's Big City Adventure"

Siapa yang tidak mengenal program acara "Blue's Clues"? Program yang dirancang untuk tontonan anak-anak itu selalu memiliki tempat khusus bagi anak-anak dari era 90-an.

Tontonan anak-anak ini akhirnya akan menghadirkan kisah petualangan baru yang melibatkan Steve Burns yang merupakan pemandu acara pertama dari "Blue's Clues".

Keterlibatan Steve Burns dipastikan lewat cuplikan pendek dari film yang akan muncul di aplikasi Paramount+ yaitu "Blue's Big City Adventure".

Melansir Variety, Selasa, kembalinya Steve Burns sebagai bagian dari kisah petulangan "Blue's Clues" itu terjadi setelah satu tahun ia mengonfirmasi kepergiannya dari acara tersebut lewat unggahan twitter @nickjr.

Setahun lalu ia menceritakan telah melakukan banyak hal setelah berpisah dari acara "Blue's Clues", meski begitu ia tidak melupakan para penonton setianya yang selalu memberikan "bantuan" selama ia memandu acara tersebut.

"Saya rasa setelah selama ini, saya tidak pernah melupakan anda semua, tidak pernah. Dan saya sangat senang bahwa kita masih berteman," katanya menutup percakapannya di saat perayaan ke-25 tahun "Blue's Clues".

Setelah cuitan itu viral, semakin banyak warganet yang menginginkan kehadiran Steve Burns untuk bisa kembali mengisi acara "Blue's Clues".

Beruntung bagi warganet akhirnya hal itu dapat terwujud dengan dimunculkannya cuplikan film "Blue's Big City Adventure".

Film ini akan bercerita mengenai Blue dan Josh yang tersesat di New York. Mereka meninggalkan buku Handy Dandy Notebooks, buku catatan yang berisikan clue.

Steve dan Joe yang berada di New York pun menghampiri Blue dan Josh. Inilah petualangan Blue dan tiga host yang telah menemaninya selama 25 tahun terakhir!

Nah, sesuai dengan informasi yang diberikan lewat trailer di atas, Blue’s Big City Adventure akan rilis pada 18 November 2022 mendatang melaui layanan streaming Paramount+.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :