Suguhan Menyenangkan ala Syahravi di Music Video untuk lagu terbaru

Lifepod.id - Setelah merilis single terbarunya “YOU YOU YOU” beberapa waktu lalu, kini Syahravi menghadirkan video musik “YOU YOU YOU” dengan konsep yang menyenangkan.

Suguhan Menyenangkan ala Syahravi di Music Video untuk  lagu terbaru

 

Menurut Syahravi, “New normal is new opportunity, itulah yang coba gue lakukan di music video 'YOU YOU YOU'. Pandemi tuh bikin kita yang tadinya bisa ketemu siapa aja, bikin apa aja, sekarang semua jadi terbatas.

Jadi, di music video ini gue coba memanfaatkan kondisi itu dengan bikin music video pakai green screen, dan di scene by scene-nya gue tetap coba untuk menyampaikan pesan dari 'YOU YOU YOU' dengan visual yang menyenangkan. Semoga semua suka dengan music video 'YOU YOU YOU' ya!”  

“YOU YOU YOU” sendiri menanyakan salah satu pertanyaan paling mendasar dalam sebuah hubungan, yaitu will you break my heart if I give everything to you?.

Pertanyaan yang timbul dari keresahan dan kecemasan ini sering kali menjadi faktor yang mempengaruhi jalannya sebuah hubungan. Tak jarang juga memakan emosi serta perasaan seseorang  yang menyebabkan mendekat atau menjauhnya dua orang.

 

 

Hubungan adalah keberhasilan dari dua arah dan apa yang dirasakan hati sering kali tidak diwujudkan perbuatan. Apa yang diyakini seringkali dilupakan dan berubah seiring dengan terjadinya kehidupan, berbeda dengan apa yang sebelumnya diharapkan.

Satu-satunya cara untuk berhasil adalah sama-sama dan saling meningatkan trying my best give it all to you, do keep in my mind I hope you do too?.  Tidak ada satu orang yang bisa jadi sempurna, tapi sempurna mungkin saja pantas kalau untuk dua orang, “I am not perfet but we sure do, it’s you”. “YOU YOU YOU”.  

 

 

Composed by Syahravi
Lyric by Syahravi Dewanda
Executive Produced by Syahravi Dewanda
Produced by Syahravi Dewanda & Mahavira Wisnu Wardhana
Vocals Directed by Gamaliél Tapiheru
Bass by Ankadiov Subran
Drum Programs by Enrico Octaviano, Syahravi Dewanda
Drum by Enrico Octaviano 
Synthesizer by Syahravi Dewanda, Enrico Octaviano
Mixed & Mastered by Nick Stetina

 

Baca juga: Lewat Video Musik Layarkan Julian Jacob Tunjukkan Keindahan Pulau Cinta Gorontalo
Baca juga: Makna Cinta, Sajian Penutup Rizky Febian dalam Trilogy Garis Cinta