Tahilalats X Crayon Sinchan, kira-kira ada apa yaa?

Lifepod.id - Komik strips asal Indonesia diketahui akan kolaborasi dengan serial komik ternama asal Jepang, Crayon Sinchan. Kolaborasi dengan Tahilalats ini sendiri merupakan salah satu perayaan dari 30 tahun serial Crayon Shinchan. Rencananya kolaborasi ini akan dimulai pada bulan Desember 2022.

Tahilalats X Crayon Sinchan, kira-kira ada apa yaa?
foto:@tahilalats

Komik strip Indonesia yaitu Tahilalats diketahui berkolaborasi dengan serial komik ternama asal Jepang Crayon Shinchan, kartun yang selama ini menghibur para penonton Indonesia di layar TV.

Tahilalats sendiri merupakan komik yang populer dan dikenal sering menghadirkan konten yang menghibur di media sosial.

Pada postingan terbaru Tahilalats di @ tahilalats, menunjukkan sebuah gambar karakter Tahilalats bersama dengan karakter yang dibuat siluet yang diketahui bahwa karakter yang dibuat siluet tersebut adalah karakter sinchan.

Dilansir dari akun Instagram @infia_fact, kolaborasi Tahilalats dan Crayon Shinchan akan menghasilkan konten spesial di media sosial, kerja sama brand, hingga special event activation.

Mendengar kabar kolaborasi ini, netizen pun mengeluarkan berbagai respon.

“Debesss komik”, ujar netizen.

“Gaya illustrasinya emng mirip sih ya, ndableg2 gimanaa gitu karakternya hahahaa. kereeenn” timpal yang lain.

“Keren2, makin kocak ni pasti hhh”, ujar netizen lainnya.

Ternyata, ini bukan kali pertama komik strip Tahilalats menjalin kolaborasi. Sebelumnya, komik ini juga pernah menjalin kolaborasi dengan Coldplay pada Mei 2021.

Saat itu Coldplay tengah merilis single terbarunya berjudul Higher Power. Dan Nurfadli Mursyid, kreator komik Tahilalats berkesempatan untuk berkolaborasi dengan proyek Coldplay.

Ternyata saat itu kolaborasinya terjalin karena hasil dari ngobrol santai yang ia lakukan dengan pihak Warner Music.

“Prosesnya cepet banget. Waktu itu ngobrol santai aja dengan salah satu tim dari Warner Music yang kemudian bercerita mengenai project terbaru dari Coldplay serta single-nya,” ujar Nurfadli saat itu dilansir dari Kompas.

Obrolah itulah yang kemudian membuatnya mendapatkan tawaran untuk menjadi conten creator berkolaborasi dengan Coldplay. 

Sumber: [1]

Cek Berita dan Artikel yang lain :