Tampilan Luar Nampak Kotor, Sepatu Converse ini Dijual Rp 1,3 juta

Lifepod.id - Converse mengeluarkan edisi sepasang sepatu, Chuck Taylor All Star Basic Wash, dimana sengaja dirancang terlihat kotor.

Tampilan Luar Nampak Kotor, Sepatu Converse ini Dijual Rp 1,3 juta
Img. Sepatu kanvas merk Converse | Pixabay

Melansir Daily Star, Selasa (21/7), ternyata beberapa pemakai Converse sengaja menambahkan noda lumpur di sepatu mereka sebelum beraktivitas di luar. Pasalnya, sepatu yang terlalu bersih dianggap tidak begitu keren.

Nah, Converse akhirnya mewujudkannya ke dalam edisi sepatu mereka, Chuck Taylor All Star Basic Wash. Sepatu ini hadir dalam pilihan high dan low, terdiri dua pilihan warna, yaitu biru tua dan putih serta abu-abu dan putih.

Sepatu kanvas ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari UK 3 hingga terbesarnya UK 13.

Diluncurkan bulan lalu, tak tanggung-tanggung koleksi sepatu ini dibanderol harga 70 poundsterling (sekitar Rp 1.315.695). Harga yang mahal untuk sepasang sepatu yang nampak sudah dipakai bertahun-tahun ini, ya?

 

 

Alih-alih kelihatan buluk, Converse justru menganggap sepatu ini memberikan kesan vintage dan klasik.

Fitur Classic Chuck mendapatkan makeover lama di sneaker Converse Chuck Taylor All Star Smoke Low Top,” bunyi keterangan di laman resminya, “Lewati periode break-in. Perawatan dirty wash memberi Chucks klasik ini tampilan vintage, langsung dari kotak.” []