Trailer "The Marvelous Mrs. Maisel" musim kelima resmi dirilis

Lifepod.id - Trailer resmi untuk season kelima dan terakhir serial Prime Video The Marvelous Mrs. Maisel, resmi dirilis dijadwalkan akan tayang April mendatang.

Trailer "The Marvelous Mrs. Maisel" musim kelima resmi dirilis

erial Prime Video “The Marvelous Mrs. Maisel” telah merilis trailer resmi untuk season kelima dan terakhir, dijadwalkan akan tayang April mendatang.

Serial “The Marvelous Mrs. Maisel” yang telah mendobrak berbagai pembatasan untuk maju bagi perempuan selama enam tahun terakhir ini dan akan kembali untuk season terakhir di tanggal 14 April 2023. Season ini akan diawali dengan penayangan tiga episode pada 14 April diikuti 1 episode baru setiap minggunya hingga 26 Mei, demikian dalam siaran resminya, Kamis.

Seperti yang ditunjukkan pada trailer-nya, Midge merasa dirinya semakin dekat dengan kesuksesan yang dia impikan, namun berujung menyadari bahwa impian itu ternyata masih jauh dari genggaman.

Season terakhir yang epik, lucu, dan emosional dari serial yang sangat dicintai oleh penggemar ini, akan membawa penonton melalui momen perpisahan yang spekatakuler. Season ini juga akan menghadirkan kembali beberapa wajah-wajah terkenal seperti Milo Ventimiglia dan Kelly Bishop.

Sebelumnya serial ini berhasil mendapat sejumlah prestasi dan pujian, “The Marvelous Mrs. Maisel” telah memenangkan 20 penghargaan Emmy Primetime, termasuk Outstanding Comedy Series; enam Critics Choice Awards; empat Screen Actors Guild Awards; tiga Golden Globe Awards; dan masih banyak lagi.

“The Marvelous Mrs. Maisel” yang dibuat oleh Amy Sherman-Palladino, diproduksi oleh Daniel Palladino, ditulis dan disutradarai oleh Sherman-Palladino dan Palladino, dan dibintangi oleh pemenang Emmy Rachel Brosnahan, pemenang Emmy empat kali Tony Shalhoub, pemenang Emmy tiga kali Alex Borstein, nominasi Emmy Marin Hinkle, Michael Zegen, Kevin Pollak, Caroline Aaron, pemenang SAG Award Reid Scott, Alfie Fuller, dan Jason Ralph.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :