Video Musik ‘Makna Cinta’ Catatkan Prestasi dengan 9,6 Juta Views di Youtube

Lifepod.id - Babak terkahir dari proyek terbaru Rizky Febian “Garis Cinta” kini telah menorehkan prestasi yang membanggakan.

Video Musik ‘Makna Cinta’ Catatkan Prestasi dengan 9,6 Juta Views di Youtube

 

Beberapa waktu yang lalu, selepas merilis single ketiga dari rangkaian “Garis Cinta” yang berjudul ‘Makna Cinta’, Iky juga sekaligus merilis video musiknya. Video musik yang sempat menjadi trendiing #01 diyoutube dalam sepekan dan masih juga dibintangi oleh Anya Geraldine ini, kini telah mencapai angka views fantastis, 9,5 Juta. Tentu ini tidak terlepas dari sambutan hangat dari fans Iky sekaligus adanya peran serta media-media Indonesia yang ikut mempromosikan video musik ini.

Dan untuk melengkapi single Makna Cinta, Rizky Febian mempersiapkan music video dari lagu ini. Visual dari lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurakan oleh tim AVCD Films.

Dalam Music Video Series ini Makna Cinta menceritakan perjuangan seorang Rizky Febian menemukan cinta sejatinya yaitu Anya Geraldine, perjuangan seorang graphic design yang mencari cinta dari aplikasi dating kemudian tidak sengaja bertemu dengan wanita yang pada akhirnya menjadi kekasihnya, dalam masa berpacaran Rizky mencoba hal baru yaitu menjadi musisi dan menciptakan sebuah lagu yang di hadiahkan untuk kekasihnya di hari jadinya yang ke-1 tahun.

 

 

Pada akhirnya Anya melihat keseriusan perjuangan Rizky untuk mendapatkan cinta sejatinya dan mereka akhirnya hidup bahagia Bersama.

Rangkaian “Garis Cinta” sendiri berisi 3 buah lagu. 2 lagu telah dirilis berjudul ‘Cuek’ dan ‘Mantra Cinta’. Lagu “Makna Cinta” adalah karya terkahir yang ada di projek Garis Cinta. Lagu ini merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu sebelumnya, dimana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya.

Yuk, kembali dalami makna cinta lewat lagu terbaru Iky ‘Makna Cinta’ sekaligus jadi saksi perjalanan asmara kedua tokoh utama dalam proyek “Garis Cinta” lewat akun Youtube Official dari Rizky Febian. Dengarkan lagunya juga di seluruh platform streaming musik.

 

Baca Juga: Kangennya di Rumah Aja: Sebuah Persembahan Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory Untuk Kita Semua

Baca Juga: Ajakan Alya Untuk Mengikuti Kata Hati Lewat Single Debut ‘Still You’