Wah, 'Boys Over Flower' Bakal Ada Versi Thailand! Siapa Saja Pemainnya?

Lifepod.id - Siapa yang tau geng F4 legendaris dari 'Boys Over Flower'? Kabar gembira, nih, pasalnya GMMTV secara resmi akan merilis remake dari drama tersebut dengan judul 'F4 Thailand'.

Wah, 'Boys Over Flower' Bakal Ada Versi Thailand! Siapa Saja Pemainnya?

 

Bahkan melalui akun resmi Instagram pihak produksi GMMTV telah merilis teaser singkat berdurasi 2 menit dari series tersebut.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The wait is over. #F4Thailand #GMMTV @bbrightvc @winmetawin @dew_jsu @hirunkit_ @tontawan

A post shared by GMMTV (@gmmtv) on

 

Kurang puas dengan trailernya? GMMTV juga kasih, nih, poster individual para pemain-pemain utamanya!

Tak jauh berbeda dari versi sebelumnya yang telah dibuat ulang, F4 Thailand ini akan menceritakan kisah geng F4 yang berisi sederet cowok kaya dan tampan. Nah, dari anggota geng tersebut ada yang terlibat kisah cinta dengan siswi baru.

Kehadiran 'F4 Thailand' ini semakin menambah adaptasi dari manga orisinalnya, yaitu 'Hana Yori Dango' karya Yoko Kamio selain 'Meteor Garden' dan 'Boys Over Flower'.

Karya tersebut sudah sangat melegenda, lho. Terbukti sukses diaptasi menjadi 'Meteor Garden' versi Taiwan tahun 2001 lalu. Lalu 'Hana Yori Dango' versi Jepang, juga 'Boys Over Flower' versi Korea Selatan.

Menyusul seperti judul pada series Taiwan, 'Meteor Garden' yang diadaptasi lagi menjadi versi Tiongkok pada tahun 2018. Dan terbaru 'F4 Thailand' produksi GMMTV ini. Wah, banyak banget!

Bright Wachirawit akan berperan sebagai Thyme. Dia menjadi ketua geng dari F4. Ada juga Win Metawin sebagai Kavin. Dia merupakan sosok genit dengan sejuta pesona.

Dew Jirawat berperan menjadi Ren. Ren punya kepribadian pendiam yang ternyata punya sisi hangat, lho. Juga Nani Hirunkit yang memerankan MJ. Nah, pemeran utama wanitanya adalah aktris Tu Tontawan yang menjadi Gorya.

Protet para pemain di poster individual tersebut rupanya berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Banyak yang mengaku terpukau dengan visual para pemain yang memukau. 

Bagi yang sudah bersemangat ingin cepat-cepat menyaksikan akting mereka sepertinya harus lebih banyak bersabar, deh. Drama remake versi Thailand ini dijadwalkan tayang di tahun 2021 mendatang.
 

Baca juga: Rekomendasi 7 K-Drama Menegangkan di Musim Panas