Wardah Luncurkan Campaign 'Beauty Moves You', Dorong Perempuan Jadi Agen Perubahan

Lifepod.id - Saat ini banyak bisnis yang mulai mengalami pergeseran tujuan, yang sebelumnya hanya berfokus pada konsumen kini turut mengedepankan manfaat bagi masyarakat luas. Sebagai brand kecantikan muslimah tanah air, Wardah pun turut mementingkan aspek manfaat bagi sesama.

Wardah Luncurkan Campaign 'Beauty Moves You', Dorong Perempuan Jadi Agen Perubahan

Wardah meluncurkan kampanye terbaru "Beauty Moves You" sebagai komitmen untuk terus bergerak membawa manfaat dan memberikan dampak yang lebih luas bagi konsumen. Wardah "Beauty Moves You" adalah sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif, di mana setiap orang dapat memberikan kebermanfaatan dan mengubah Indonesia menjadi masyarakat yang lebih baik.

"Beauty Moves You" merupakan kampanye yang dipelopori oleh Wardah untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan, yang mengedeankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan. Kampanye ini juga untuk menegaskan bahwa perempuan merupakan penggerak perubahan dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan yang dapat memberi dampak kepada lingkungan, sesama dan dunia. 

Dalam mewujudkan inovasi di industri kecantikan, Merek produk kecantikan lokal ini bekomitmen untuk menciptakan produk dengan standar internasional. Mengedepankan konsep halal green beauty innovation, cruelty free, dan memastikan tidak ada bahan berbahaya.

Tentunya hal ini juga sejalan dengan cita-cita Wardah sebagai pelopor halal lifestyle melalui produk-produk kecantikan yang berkualitas. 

Berbagai gerakan dan kolaborasi dalam mewujudkan "Beauty Moves You" telah disiapkan. Salah satunya, menyelenggarakan Beauty Moves You The Experience pada 30 - 31 Oktober 2021. Menghadirkan perwakilan tokoh-tokoh perempuan progresif Indonesia dan global, dari lintas profesi dan keahlian.

Sementara itu, Dewi Sandra yang sudah menjadi brand ambassador Wardah lebih dari 10 tahun mengatakan Wardah telah bertransformasi menjadi brand yang kuat, hal ini dibuktikan dengan kampanye terbarunya.

Baca Juga : Membangun Kepercayaan Diri dengan Rambut Keriting

Baca Juga : Sandal Gunung Tak Hanya Untuk Mendaki, Begini Cara Lifehack Koleksimu