Weidenmann Komitmen Dukung Karya Seni Lokal lewat Cyberpunk Animatrix

Lifepod.id - Brand sepatu Indonesia Weidenmann menunjukkan komitmennya dalam mendukung karya seni lokal dengan berpartisipasi menjadi mitra sponsor dalam Cyberpunk Animatrix yang digelar oleh Museum of Toys bersama Grebe dan SENSE Indonesia.

Weidenmann Komitmen Dukung Karya Seni Lokal lewat Cyberpunk Animatrix

Brand sepatu Indonesia Weidenmann menunjukkan komitmennya dalam mendukung karya seni lokal dengan berpartisipasi menjadi mitra sponsor dalam Cyberpunk Animatrix yang digelar oleh Museum of Toys bersama Grebe dan SENSE Indonesia.

Dalam acara Cyberpunk Animatrix yang berlangsung di Lippo Mall Puri, Jakarta, Weidenmann menghadirkan berbagai produk sandal dan sepatu unggulan yang bisa dibeli oleh pengunjung dengan potongan harga spesial, bahkan bisa dibawa pulang secara gratis.

Untuk mendapatkan potongan harga hingga sandal dan sepatu gratis dari Weidenmann, pengunjung harus menyelesaikan challenge yang dihadirkan di Cyberpunk Animatrix.

Melalui partisipasinya di acara tersebut, Yungky mengatakan Weidenmann bertujuan untuk meningkatkan serta memperkuat eksistensi brand lokal sambil mendukung para seniman lokal yang kreativitasnya tak kalah dari seniman luar negeri.

Weidenmann adalah merek lokal yang didirikan secara profesional di industri pembuatan sepatu dan sandal. Selama hampir 30 tahun berkiprah di industri tersebut, Weidenmann telah meluncurkan berbagai model yang legendaris dengan desain inovatif, mulai dari sandal gunung, sandal kasual, sepatu outdoor, hingga sepatu sneakers.

Sumber: [1]

Baca Berita dan Artikel yang lain :