Yeay, Akhirnya “Mulan” Dijadwalkan Tayang Perdana di Disney Plus September Mendatang

<b>Lifepod.id</b> - Disney telah umumkan akan merilis “Mulan” secara perdana di Disney Plus pada 4 September dengan harga premium.

Yeay, Akhirnya “Mulan” Dijadwalkan Tayang Perdana di Disney Plus September Mendatang
Image by variety.com

 

Jika ingin menonton Serial “Mulan” yang dirilis di Disney Plus maka Anda Harus membayar lagi 29,99 dolar Amerika atau setara dengan Rp435 ribu. Hal ini berlaku bagi wilayah yang terdapat layanan Disney Plus sedangkan bagi wilayah yang tidak memiliki layanan ini maka serial “Mulan” akan tetap ditayangkan di bioskop.

Menurut CEO Disney, Boob Chapek hal ini merupakan dilakukan untuk merealisasikan model bisnis baru dari perusahaan untuk menekan peningkatan ketergantungan studio pada Disney Plus karena bisnis lain mereka seperti taman hiburan, kapal pesiar hingga toko ritel sedang lumpuh akibat pandemi COVID-19. 

 

"Ini kami lakukan hanya untuk "Mulan" dan bukan merupakan bagian dari bisnis baru," ujar Chapek dilansir Variety, Rabu.

 

Baca Selengkapnya :

Yifei

Serial “Mulan” menceritakan tentang prajurit wanita China yang sedang menyamar menjadi seorang pria karena ingin membebaskan ayahnya dari wajib militer akibat perang. Tokoh Mulan dalam film ini diperankan oleh Yifei, Ayah Mulan oleh Tzi Ma dan penjahat misterius yang diperankan oleh Gong Ling. 

Sebelumnya serial ini direncanakan akan rilis pada 27 Maret namun ditunda sampai beberapa kali hingga waktu yang ditentukan akibat adanya pandemi COVID-19. 

 

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow