Yeay, SuperM Segera Comeback dengan Album Baru

<b>Lifepod.id</b> - Boyband gabungan SuperM akhirnya akan segera “comeback” dengan proyek berjudul “Super One” yang direncanakan akan mulai digarap pada akhir bulan ini dengan perilisan single pertama dari dua single yang bertajuk “100”.

Yeay, SuperM Segera Comeback dengan Album Baru

 

SuperM yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun, Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT / WayV direncanakan akan merilis single pertamanya “100” nanti pada 14 Agustus.

Selanjutnya dilanjutkan pada tanggal 1 September mereka akan merilis single kedua mereka berjudul “Tiger Inside". Proyek ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah debut terakhirnya di musim gugur kemarin.

Debut terakhirnya di musim gugur 2019 lalu disebut sebagai “avengers of K-pop”. Hal ini karena para personil dari SuperM merupakan anggota-anggota muda dari grup di bawah naungan SM Entertainment.

Lagu debut terakhirnya itu diberi judul “Jopping” yang sudah dirilis di banyak layanan streaming di musik Korea dan telah ditampilkan secara perdana di Capitol Records di Hollywood pada 5 Oktober 2019.

Lagu “Jopping” sendiri merupakan lagu elektro-pop yang disajikan dengan megah dan energik dengan pesan  "Ayo bakar di atas panggung untuk membuatnya menjadi milik kita dan menikmatinya."

Baca Juga :  Twice Siap Comeback Oktober 2020 Nanti
Baca Juga :  BTS Segera Rilis Single Terbaru “Dynamite” Akhir Bulan Ini