YG Entertainment Konfirmasi Debut Solo Lisa dan Rose BLACKPINK

Lifepod.id - Beberapa waktu sebelumnya media berita OSEN memberitakan jika Rose sedang melakukan perasiapan video musik yang dijadwalkan direkam pada pertangahan Januari mendatang.

YG Entertainment Konfirmasi Debut Solo Lisa dan Rose BLACKPINK

 

Setelah beredar kabar tersebut akhirnya hari ini (30/12), agensi YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. Pihak YG mengatakan jika Lagu solo Rosé dan Lisa akan dirilis. Benar bahwa mereka sedang mempersiapkan video musik sesuai yang direncanakan.

Selain kabar tersebut YG juga menyebut jika Jisoo juga akan merilis lagu solonya setelah proses syuting drama 'Snowdrop' selesai. Saat ini Jisoo sedang syuting untuk drama 'Snowdrop' yang dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021.

Sebenarnya YG Entartainment berencana merilis lagu Rose beberapa waktu, namun karena perilisan album perdana BLACKPINK mereka menundanya karena tidak ingin melakukan perilisan secara beriringan.

Setelah Jennie yang sukses dengan debut solonya yang mendapat respon positif dari para penggemarnya. Kini Rosé dan Lisa menjadi anggota terbaru BLACKPINK yang akan merilis lagu solo.

Adapun BLACKPINK baru saja merilis album pertama mereka THE ALBUM yang berhasil terjual lebih dari satu juta keping fisik dan sekaligus mengukuhkan nama BLACKPINK sebagai grup K-pop wanita tersukses.

Sementara itu, BLACKPINK berencana akan menggelar konser online THE SHOW namun harus tertunda akibat peningkatan kasus pandemi COVID-19 di Korea Selatan.

 

Baca juga: Berjiwa Sosial Tinggi, Kang Daniel Ikut Partisipasi Dalam Acara Amal Untuk Anak-anak

Baca juga: Suga BTS Bagikan Kabar Terbaru Tentang Pemulihan Operasinya Dan Rencana Konser Big Hit