Ali Mensan Kembali dengan Single Kedua "Fall in Love Again": Menghidupkan Kembali Romantisme dalam Musik

LIfepod.id - Setelah merilis debut single "I Can Be Your Man", aktor dan penyanyi Indonesia Ali Mensan kembali dengan single keduanya yang berjudul "Fall in Love Again". Lagu ini membawa nuansa fun dan beraliran pop yang segar, sekaligus menambah sentuhan Bahasa Indonesia pada bagian versenya. Single kedua ini menjadi bukti perkembangan Ali Mensan sebagai penyanyi dan penulis lagu yang semakin matang.

Ali Mensan Kembali dengan Single Kedua "Fall in Love Again": Menghidupkan Kembali Romantisme dalam Musik
Dok. Sabs Media

Ali Mensan telah menulis lagu sejak SMA pada tahun 2003. "Fall in Love Again" adalah lagu pertama yang ia tulis. "Dulu nulisnya di buku gitu. Nah, pas workshop nulis lagu bareng produser musik saya, NSG, saya bawa deh tuh buku yang isinya lagu-lagu ciptaan saya dulu pas SMA. Dan saya bilang mau banget merealisasikan lagu pertama ini jadi sebuah karya. NSG pun tertarik, lalu kita membedah dan memodifikasi beberapa lirik dan nadanya biar lebih asik.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Ali saat remaja, bercerita tentang seseorang yang pernah kecewa dalam cinta namun akhirnya menemukan kembali cinta yang meluluhkan hatinya. "Jadi, lagu ini bercerita tentang seseorang yang dulunya menggebu-gebu untuk mencintai, terus kecewa, gak mau jatuh cinta lagi, eh ternyata ada yg bisa meluluhkan hatinya lagi. Jadi jatuh cinta lagi deh.

Proses syuting video musik "Fall in Love Again" telah selesai bersamaan dengan video musik "I Can Be Your Man" pada bulan Maret lalu. Ali menjelaskan bahwa konsep video musik single keduanya berbeda dari single pertamanya. "Kalau kemarin kan di single pertama berlatar hitam, dramatis, dan agak sendu, nah yang kali ini berlatar putih, sedikit colorful, dan ceria. Ada sulap-sulapannya juga, ada sedikit dance-nya, pokoknya dijamin bikin senyum-senyum,” ujar pria kelahiran Jakarta, 18 April 1987 ini, yang juga menyutradarai kedua video musiknya.

Ali Mensan baru saja menyelesaikan promo radio visit keliling Pulau Jawa untuk single perdananya, dan kini ia siap untuk kembali menyapa penggemarnya dengan single kedua ini. "Mulai 26 Juli 2024, single kedua saya 'Fall in Love Again' sudah bisa dinikmati di toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia. Saya berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh banyak orang.

Video musiknya sendiri akan diunggah di kanal YouTube pribadinya pada 8 Agustus 2024. Ali juga menambahkan bahwa pengalaman membuat video musik ini sangat menyenangkan dan penuh tantangan, terutama karena ia terlibat langsung dalam penyutradaraan kedua video musiknya.

Ali Mensan, yang memulai karir sebagai aktor, kini menunjukkan bakatnya di dunia musik. Dengan single kedua "Fall in Love Again", Ali berharap bisa menyentuh hati banyak orang dan membawa keceriaan melalui musiknya. "Saya berharap lagu ini bisa memberikan semangat baru dan menjadi teman bagi pendengar di berbagai situasi. Semoga 'Fall in Love Again' bisa membuat banyak orang tersenyum dan merasakan keindahan cinta sekali lagi,” tutup Ali.

Cek Berita dan Artikel yang Lain:

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow