Asal-usul Tanaman Pembangkit akan Terkuak di ‘Kingdom: Ashin: of the North’!

<b> Lifepod.id </b> - Spin-off dari series Netflix asal Korea Selatan ‘Kingdom’, yaitu film ‘Kingdom: Ashin of the North’ kembali merilis beberapa foto bocoran.

Asal-usul Tanaman Pembangkit akan Terkuak di ‘Kingdom: Ashin: of the North’!

 

‘Kingdom’ merupakan serial garapan dari Kim Eun Hee yang sudah tayang dua musim. Jun Ji Hyun di film ‘Kingdom: Ashin of the North’ berperan sebagai pemeran utama.

Film ‘Kingdom: Ashin of the North’ mengisahkan sosok yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, Ashin, seorang gadis pewaris desa suku Yeojin Utara yang sempat muncul di akhir episode ‘Kingdom Season 2’.

Ia sempat bertatap langsung dengan Raja Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang sedang dalam perjalanan menjadi sejarah dibalik tanaman pembangkit di Utara.

Kisah dari Ashin dan rahasia dari tanaman yang menyebabkan wabah zombie di Joseon ini akan terungkap pada film spin-off ini. 

Menurut penulis skenario Kim Eun Hee, ia membuat naskah Kingdom berdasarkan dokumen pengadilan kerajaan abad ke-19. Kala itu, tercatat terjadi puluhan ribu kematian akibat wabah epidemi yang tak dikenal.

Dalam trailer terbaru, terlihat Ashin yang saat masih muda menemukan tanaman pembangkit di kawasan terlarang dekat perbatasan Joseon.

Tak hanya itu, ia menemukan juga catatan terkait tanaman terlarang itu yang menjadikan kehidupan satu kerajaan harus lenyap.

Ashin menjadi bagian yang penting karena ia secara tidak langsung mengubah jalan sejarah, menyebabkan kondisi kerajaan utara menjadi mencekam dan menegangkan.

Ada juga Ashin saat dewasa yang tampil di bocoran film itu, ia terlihat tengah bersiap melakukan pembalasan dendam pada orang yang telah meruntuhkka dunianya.

Film ‘Kingdom: Ashin of the North’ akan dirilis pada 23 Juli 2021 dan dapat disaksikan di Netflix.

Bagaimana? Apakah kamu sudah tidak sabar untuk melanjutkan kisah dunia zombie di Kingdom ini?

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/6cwNyNmJrjM" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga: Son Ye Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC