"Autobiography", Film Suspense Thriller yang Tayang di Bioskop 19 Januari

Lifepod.id - Film garapan Makbul Mubarak, "Autobiography" telah keliling ke 5 benua. Dan kini saatnya 'pulang kampung' untuk kalian tonton ketegangan ceritanya dengan genre suspense thriller pada 19 Januari 2023.

Setelah berkeliling ke 5 benua, “Autobiography”, akhirnya 'pulang kampung' dan akan tayang di bioskop secara luas pada 19 Januari 2023.

Film garapan Makbul Mubarak tersebut akan tayang di lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia.

Dibintangi oleh Kevin Ardilova, Arswendy Bening Swara, Lukman Sardi, Yusuf Mahardika, Rukman Rosadi, Yudi Ahmad Tajudin, Haru Sandra, dan Alm. Gunawan Maryanto. 

Film ini menceritakan sosok Rakib (diperankan oleh Kevin Ardilova) dengan ayahnya di penjara dan saudara laki-lakinya di luar negeri untuk bekerja, Rakib bekerja sebagai pengurus rumah tangga tunggal di sebuah rumah kosong milik Purna (Arswendy Bening Swara) yang merupakan seorang pensiunan Jendral.

Setelah Purna kembali ke rumah untuk memulai kampanye pemilihan Bupati, Rakib terikat dengan lelaki tua itu, yang menjadi mentor dekat dan figur ayah, dan menemukan panggilannya sebagai asisten Purna dalam pekerjaan dan kehidupan. 

Pada suatu hari, Purna menemukan posternya dirusak, Rakib tidak ragu untuk melacak pelakunya, dan hal tersebut memicu rantai kekerasan yang meningkat.

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

abelino Content writer lifepod.id