Jun SEVENTEEN rilis lagu penuh "Fall In Love" setelah dua tahun

Lifepod.id - Salah satu anggota dari grup idola SEVENTEEN, Jun, resmi merilis lagu versi penuh “Fall In Love”, Rabu, setelah tahun 2021 lalu sempat merilis lagu “Fall In Love” versi satu menit miliknya.

Jun SEVENTEEN rilis lagu penuh "Fall In Love" setelah dua tahun

Melalui akun Twitter resmi milik SEVENTEEN, PLEDIS ENTERTAINMENT selaku agensi Jun pun memberikan pengumuman perilisan lagu “Fall In Love” beserta tautan untuk mengaksesnya.

“JUN - Fall In Love. (Tautan versi penuh lagu),” tulis PLEDIS ENTERTAINMENT.

Seperti judul lagunya, “Fall In Love” menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Saat cinta datang menghampiri, dunia terasa indah dan sang gadis yang disukainya pun selalu menarik perhatiannya.

Adapun lagu “Fall In Love” baru dapat didengar di kanal YouTube resmi SEVENTEEN dan sejauh ini belum tersedia di aplikasi streaming musik, seperti Spotify atau Apple Music. Para penggemar Jun juga memberikan respons yang baik karena sudah cukup lama menantikan versi penuh dari lagu “Fall In Love” miliknya.

Lagu berdurasi 3:25 menit tersebut dinyanyikan dalam bahasa China dan berhasil mengulik ingatan para penggemar karena sebelumnya lagu “Fall In Love” milik Jun telah dirilis dengan versi berbeda.

Sebelumnya, Jun juga telah merilis lagu terbarunya berjudul “PSYCHO” pada bulan Juli lalu. Lagu “PSYCHO” merupakan lagu solo keempat milik Jun SEVENTEEN setelah sebelumnya merilis “LIMBO” pada 2022 lalu.

Dalam video musik “PSYCHO” yang dirilisnya, Jun kembali menunjukkan dualitasnya sebagai musisi dan aktor yang mumpuni. Aktingnya dalam video musik tersebut menggambarkan dirinya yang tidak mengerti akan dunia yang penuh ambisi dan dosa, tetapi ia ingin menjadi lebih jujur dengan “PSYCHO” versi dirinya sendiri.

Kini, selain mengeluarkan lagu solo terbarunya, Jun dan grup miliknya, SEVENTEEN, juga sedang mempersiapkan perilisan album untuk comeback terbaru mereka di bulan Oktober mendatang. Rencananya, ketiga belas anggota SEVENTEEN, termasuk S. Coups dan Seungkwan yang saat ini sedang hiatus juga akan mengisi formasi penuh dalam comeback mereka nanti.

Sumber : [1]

Cek Berita dan Artikel yang lain :