Katie Holmes Menjadi Sutradara dan Pemeran Utama untuk ‘Rare Objects’

lifepod.id - Katie Holmes telah menulis skenario dan menyutradarai film “feature” ketiganya, sebuah drama independen berjudul “Rare Objects.” Film tersebut diadaptasi dari novel karya Kathleen Tessaro.

Katie Holmes Menjadi Sutradara dan Pemeran Utama untuk ‘Rare Objects’
photo : harpersbazaar.co.id

Cerita dalam film berjudul “Rare Objects,” berpusat pada persahabatan antara dua wanita, diperankan oleh Katie Homes dan pendatang baru, Julia Mayorga. Mereka bertemu di sebuah fasilitas kesehatan jiwa dan kemudian menjadi teman akrab ketika mereka keluar dari fasilitas tersebut dan menetap di New York.

Katie Holmes mengatakan dia tertarik pada cerita itu setelah membaca novelnya.

“Ketika saya membaca bukunya beberapa tahun yang lalu, saya sangat menyukai persahabatan antara dua karakter ini. Saya juga menyukai tema ketahanan dan juga teknik kintsugi (sebuah konsep menonjolkan atau menekankan ketidaksempurnaan), sebuah metafora dari cangkir teh yang pecah dan menyatukannya kembali dengan emas dan bagaimana membuat cangkir itu menjadi lebih cantik walaupun telah pecah. Saya merasa itu adalah pesan yang bagus bagi wanita dan sesuatu yang saya rasa autentik untuk pengalaman perempuan," paparnya.

Sementara itu Julia Mayorga mengatakan bahwa dia dan Holmes dapat mempercayai persahabatan mereka di layar karena mereka juga menjalin persahabatan di luar layar.

“Kami tidak mengenal satu sama lain sebelum ini. Dan saya pikir kami hanya beruntung itu berhasil. Saya pikir saya merasa didukung. Saya merasa bahwa Katie itu tulus, dan saya pikir kami mempelajari persahabatan kami di luar layar, dan itu juga diterjemahkan di layar lebar. Jadi itu indah," ujarnya.

Aktor Alan Cumming dan Derek Luke berperan sebagai pria yang bekerja di toko barang antik tempat karakter Mayorga bekerja, dan toko tempat karakter Holmes berbelanja. Film ini dibuat di beberapa lingkungan di Queens dan Brooklyn, yang menunjukkan sisi berbeda dari Kota New York.

Alan Cumming memuji arahan dan kemampuan Katie Holmes untuk menciptakan lingkungan yang kolaboratif dan positif.

“Saya sudah lama mengenal Katie Homes, tapi tidak akrab. Jadi, sangat menyenangkan, sekarang saya mengenalnya lebih dekat dan menjadi teman yang lebih akrab sementara kami bekerja bersama, dan itu luar biasa. Kami akan mengerjakan proyek lain sekarang dan dia membuat segalanya sangat mudah. Dia tahu apa yang diinginkannya (dari kami), tetapi sangat terbuka dengan masukan dari orang lain," tuturnya.

Sumber : [1]

Cek Berita dan Artikel yang lain :