Krystal f(x) Putuskan Tinggalkan SM Entertainment dan Tanda Tangan Dengan Agensi Baru

Lifepod.id - Krystal yang merupakan anggota dari f(x) telah resmi mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Krystal f(x) Putuskan Tinggalkan SM Entertainment dan Tanda Tangan Dengan Agensi Baru

Pada 12 Oktober, H&Entertainment mengumumkan bahwa Krystal telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi menyusul berakhirnya kontraknya dengan agensi lamanya SM Entertainment pada akhir Agustus.

CEO H&Entertainment Hong Min Ki menyatakan, "Kami sangat senang dapat memulai perjalanan baru bersama dengan Jung Soo Jung [nama asli Krystal] saat dia membuat awal yang baru dan mengambil lompatan menuju perubahan."

Hong Min Ki melanjutkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soo Jung, yang mendapatkan popularitas global setelah debut sebagai penyanyi dan sejak saat itu telah mengukuhkan posisinya sebagai aktris, sehingga dia dapat menampilkan akting dengan lebih mendalam dan mengambil alih dalam berbagai macam aktivitas. "

H&Entertainment adalah rumah bagi sejumlah aktor terkenal termasuk Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kwak Dong Yeon, Jung In Sun, In Gyo Jin, So Yi Hyun, dan banyak lagi.

Sementara itu, Krystal saat ini bersiap untuk membintangi drama OCN mendatang "Search" yang tayang perdana pada 17 Oktober. Simak teaser dramanya di bawah ini!

Baca Juga: Chen EXO Rilis Lagu 'Hello' Oktober Ini

Baca Juga: SuperM Bergabung dengan Acara Besar WHO Untuk Kesehatan Mental