Marsha Aruan Jelajah Waktu di Film "Ratu Dansa", Tayang 16 Desember!

Lifepod.id - “Ratu Dansa” menceritakan tentang Hira (diperankan oleh Marsha Aruan) dan Hana (Davina Karamoy) yang hidup di era yang berbeda, yakni tahun 2022 dan 1995. Film ini akan ditayangkan pada 16 Desember mendatang di platform Bioskop Online.

Marsha Aruan Jelajah Waktu di Film "Ratu Dansa", Tayang 16 Desember!
Foto: instagram.com/aruanmarsha

Aktris Marsha Aruan memerankan karakter perempuan yang mampu menjelajah waktu dalam film baru “Ratu Dansa” yang akan ditayangkan pada 16 Desember mendatang di platform Bioskop Online.

Disutradarai Dian Sunu Prastowo, film tersebut bercerita tentang Hira (diperankan oleh Marsha Aruan) dan Hana (Davina Karamoy) yang hidup di era yang berbeda, yakni tahun 2022 dan 1995.

Sama-sama menghadapi dilema kehidupan muda, kedua karakter berharap ada keajaiban yang menjawab harapan masing-masing. 

Suatu hari, sebuah bintang jatuh muncul dan membawa Hira hadir di kehidupan Hana. 

“Believe the magic, kekuatan percaya pada keajaiban itu yang ingin dihadirkan di film ini. Ditambah dengan uniknya time travel yang dialami oleh karakternya, akan memberikan pengalaman berbeda setelah menonton film ini,” kata Dian

Selain itu, “Ratu Dansa” juga hadir dengan genre romansa di masa sekolah (high school romance) serta akan menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang tak biasa.

Dengan durasi 60 menit, Film ini juga dimeriahkan pula oleh aktor lainnya seperti Debo Andyros (berperan sebagai Bram), Nicho Bryant (berperan sebagai Dito), Sandy Pradana (berperan sebagai Akbar), dan Dennis Adhiswara (berperan sebagai Ayah Hana).

Adegan dalam video first look yang dirilis melalui platform Tiktok menunjukkan perbedaan zaman di antara kedua karakter utama. Di satu sisi, seorang perempuan yang masih mendengarkan musik dengan kaset radio. Di sisi lain, seorang perempuan tengah memegang gadget. Di antara mereka, hadir bintang jatuh yang kemudian mengubah kehidupan kedua nya.

Buat GenLife yang kepo sama jalan cerita Hira dan Hana jangan sampai terlewatkan keseruan “Ratu Dansa” tanggal 16 Desember di Bioskop Online ya!

Sumber: [1]

Baca Berita dan Artikel yang lain :