Millenium Parade Kolaborasi Visual Dengan Sony Interactive Entertainment Berjudul "Goldenweek"

Lifepod.id - Kolektif kreatif MILLENNIUM PARADE mengumumkan peluncuran single terbaru mereka, yang berjudul "GOLDENWEEK"

Millenium Parade Kolaborasi Visual Dengan Sony Interactive Entertainment Berjudul "Goldenweek"
foto: instagram.com/mllnnmprd

Kolektif kreatif MILLENNIUM PARADE mengumumkan peluncuran single terbaru mereka, yang berjudul ‘GOLDENWEEK’, menandai dimulainya era baru bagi band ini. Lagu ini dipilih sebagai lagu kampanye untuk "kolaborasi visual yang memukau" dengan Sony Interactive Entertainment, menampilkan headset nirkabel PlayStation® PULSE Elite™.

 

MILLENNIUM PARADE, kolektif yang bersemangat, melibatkan talenta dari beragam disiplin kreatif, termasuk musik, penyutradaraan film, efek visual, desain, dan ilustrasi. Di bawah pimpinan Daiki Tsuneta, seorang produser/penulis lagu dari Tokyo, yang juga dikenal sebagai anggota dari King Gnu, salah satu band terkemuka di Jepang.

 

Goldenweek memanjakan pendengar dengan lanskap visioner yang disusun dengan sangat cermat oleh kolektif ini. Dengan perpaduan yang harmonis antara vokal sintesis inovatif yang dikembangkan oleh Daiki Tsuneta dan aransemen elektronik yang dinamis, lagu ini akan menghanyutkan siapapun yang mendengarkannya.

 

Musik ini melanggar kategori namun mempertahankan alur memikat yang resonan dengan lantai dansa di seluruh dunia.

 

“Inspirasi saya berasal dari pengalaman pribadi saya. Saya mengubah lingkungan saya untuk menciptakan musik ini, pergi ke tempat-tempat seperti London dan Los Angeles, dan saya berkesempatan untuk melihat bagaimana orang-orang di sana bereaksi terhadap musik saya untuk pertama kalinya. Hal ini menginspirasi saya untuk bermain-main dengan musik MILLENNIUM PARADE,” jelas Daiki, mengutip dari gigsplay.

 

Grup ini mempersembahkan nilai-nilai baru dari Tokyo ke seluruh dunia melalui single debut mereka 'Veil', yang dipertontonkan dalam sebuah pesta peluncuran yang sangat inovatif pada tahun 2019. Penggunaan teknologi 3D dalam pertunjukan mereka membuat tiketnya langsung habis terjual.

 

Pada tahun 2020, single mereka ‘Fly With Me’ terpilih sebagai theme song untuk film animasi Jepang ‘Ghost In The Shell’ yang di-remix oleh DJ & produser ternama, Steve Aoki. Kehandalan Tsuneta telah membantu MILLENNIUM PARADE berkolaborasi dengan beberapa nama besar dalam industri J-pop, termasuk artis terkemuka seperti Sheena Ringo dan Chara. Selain itu, grup ini juga diberi kesempatan istimewa untuk menggubah theme song untuk film terkenal tahun 2021 karya sutradara Mamoru Hosada, Belle, yang menjadi salah satu film paling laris pada tahun 2020.

 

Dengan berkolaborasi bersama Art Director Cota Mori dan Creative Director Shu Sasaki, kelompok ini menghadirkan Kong Tong Tokyo, sebuah versi imajinatif dari ibu kota Jepang di masa depan. Proyek visi ini bertujuan untuk meredefinisi lanskap kreatif Tokyo secara visual dan musikal, sambil menyediakan platform bagi tamu dari seluruh dunia untuk menyumbangkan narasi unik mereka ke dalam semesta MILLENNIUM PARADE.

 

Bersiaplah untuk memulai perjalanan yang penuh tantangan dan kegembiraan bersama MILLENNIUM PARADE saat mereka meluncurkan 'GOLDENWEEK' dan membuka jalan yang cerah bagi era baru ekspresi kreatif yang menginspirasi dan mengubah paradigma.



Sumber: [1] 

Rekomendasi bacaan lain:

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow