One Republic hingga Hivi! akan tampil di "Woke Up Fest 2023"

Lifepod.id - CK Star Entertainment telah mengumumkan line-ups fase kedua untuk acara “Woke Up Fest 2023” yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023 mendatang. DEAN LEWIS, HIVI!, JESSIA dan PADI REBORN akan mengisi sebagai line up kedua untuk festival tersebut.

One Republic hingga Hivi! akan tampil di "Woke Up Fest 2023"
Foto: Woke Up Fest

CK Star Entertainment telah mengumumkan line-ups fase kedua untuk acara “Woke Up Fest 2023” yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023 mendatang.

Setelah sebelumnya menginformasikan ONE REPUBLIC, MAN WITH A MISSION, pada fase kedua ini CK Star Entertainment kembali mengumumkan DEAN LEWIS, HIVI!, JESSIA dan PADI REBORN sebagai line up kedua untuk festival tersebut.

Line ups fase kedua dari CK Star Entertainment untuk Woke Up Fest 2023 atau WUF resmi kami rilis seperti DEAN LEWIS, HIVI!, JESSIA dan PADI REBORN, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan One Republic, dan Man With A Mission, dan masih akan ada beberapa pengisi acara menarik lainnya yang akan kami umumkan berikutnya,” kata Head of Operations dari CK Star Entertainment Soni Herlambang Wibisono dalam keterangannya.

Tiket akan dibagi menjadi beberapa bagian yakni Premium GA (Indoor Tribune) dengan Early Entry sebelum jam 4 sore Rp 875.000, Premium GA (Indoor Tribune) dengan Presale seated yang hampir terjual habis seharga Rp 1.125.000, GA (Standing). Kemudian Early Entry sebelum jam 4 sore Rp.700.000, GA (Standing) Presale yang sudah terjual habis seharga Rp. 850.000,  dan GA (Standing) dengan harga normal Rp. 1.000.000.

“Woke Up Fest” adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop.

Akan dibagi menjadi dua area panggung yang berbeda untuk acara ini. Bukan sekedar konser biasa, “Woke Up Fest” juga akan menyediakan berbagai aktivitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment.

Sumber: [1]

Baca Berita dan Artikel yang lain :