Oppo kembangkan ponsel "flip" dengan kamera dan baterai besar

Lifepod.id - Oppo sedang mengembangkan ponsel lipat “flip” dengan kamera dan kapasitas besar. Dari segi kapasitas daya baterai tergolong besar untuk kelas ponsel “flip” sebesar 4.300 mAh. Kamera utamanya sebesar 50 MP dengan sensor Sony IMX766

Oppo kembangkan ponsel "flip" dengan kamera dan baterai besar
Ilustrasi Oppo Lipat dalam Oppo Find N

Kabarnya Oppo sedang mengembangkan ponsel lipat “flip” dengan kamera dan kapasitas besar.

Ponsel model flip dari Oppo kabarnya memiliki layar 6,8 inci untuk bagian dalam. Sedangkan ketika ponsel dilipat, akan berukuran 3,26 inci. Menurut pembocor teknologi Digital Chat Station, kedua layar akan menggunakan panel layar OLED.

Dari segi kapasitas daya baterai tergolong besar untuk kelas ponsel “flip” sebesar 4.300 mAh. Tetapi, belum diketahui akan dilengkapi pengisian daya cepat atau tidak.

Sensor kamera untuk ponsel ini menggunakan sensor dari Sony.

Dengan ukuran kamera swafoto sebesar 32 MP dengan sensor Sony IMX709, kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766, dan kamera ultrawide seukuran 8MP dengan sensor Sony IMX355.

Sebelumnya, Oppo berhasil mencuri perhatian dengan menghadirkan ponsel lipat Fold versinya sendiri menyaingi kompetitor-nya seperti Huawei, Xiaomi, hingga Samsung pada tahun lalu. Bukan tidak mungkin Oppo juga mengembangkan ponsel bermodel clamshell untuk kembali ikut meramaikan pasar ponsel pintar lipat yang saat ini naik daun itu.

Sumber: [1]

Baca Berita dan Artikel yang lain :