Pandangan Cha Eun Woo tentang 'True Beauty', Simak Disini!

Lifepod.id - Cha Eun Woo ASTRO baru-baru ini berpartisipasi dalam serangkaian wawancara tentang akhir dari drama TVN "True Beauty".

Pandangan Cha Eun Woo tentang 'True Beauty', Simak Disini!

 

Berdasarkan webtoon populer, 'True Beauty' merupakan cerita bergenre komedi romantis tentang seorang gadis bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan rasa kurang percaya dirinya tentang penampilannya.

Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, Cha Eun Woo berbagi bahwa dia merasa tertekan dengan komentar yang mengatakan dia terlihat seperti karakter webtoon.

Dia berkata, “Saat webtoon diterbitkan, Moonbin ASTRO mengatakan bahwa karakter itu mirip denganku. Aku bertanya-tanya apakah itu benar. Su Ho adalah karakter yang sangat keren, jadi aku pikir kami hanya sekitar 50 persen mirip."

"Bukannya aku tidak merasakan tekanan. Menurutku sebuah drama, yang bergerak dalam tiga dimensi, memiliki daya tarik yang berbeda dari webtoon, tapi kami harus menghidupkan apa yang membuat webtoon menyenangkan.” lanjut Cha Eun Woo.

 

Baca juga: D.O. EXO Dikonfirmasi Bintangi Film Remake Taiwan

 

Sementara dalam sebuah wawancara lainnya dengan Sports DongA, Cha Eun Woo berkata, "'True Beauty' memiliki banyak elemen dari berbagai genre yang dicampur, dari komedi hingga aksi hingga thriller hingga horor. Itu adalah kesempatan bagiku untuk secara tidak langsung mengalami semua genre yang berbeda ini.

Jang Hye Jin mengatakan kepadaku bahwa aku pandai dalam komedi, secara mengejutkan aku lucu, dan merekomendasikan agar aku mencoba komedian."

Dia menambahkan, “Aku ingin keluar dari penilaian bahwa aku hanya bisa memainkan karakter yang terlihat keren. Aku sangat ingin mencoba hal baru. Ada banyak hal yang belum bisa kutunjukkan.

Aku pikir jika aku perlahan-lahan mengungkapkan masing-masing, aku secara alami akan menerobos penilaian semacam itu. Aku memiliki keyakinan bahwa aku dapat melakukan peran yang akan menghancurkan [citraku] menjadi beberapa bagian.”

 

Baca juga: JYP Minta Maaf Terkait Insiden Pakaian Dahyun dan Chaeyoung TWICE

 

Dalam wawancara dengan HeraldPOP, Cha Eun Woo juga berbagi cerita jika dia mendapat banyak dukungan dari anggota ASTRO lainnya.

"Rocky dan JinJin ASTRO akan mengirimiku bukti bahwa mereka menonton siaran itu," katanya. “Mereka juga senang bercanda agar aku memberi tahuku bagaimana lanjutan dari episode berikutnya.

Sanha dan MJ akan berteriak, 'Lim Ju Gyeong! Ju Gyeong! 'Setiap kali mereka melihatku. Sanha suka melakukan impresi padaku dari drama. Moonbin memberitahuku bahwa aku melakukan adegan aksi dalam drama dengan baik. ”

Tentang syuting dengan pemeran "True Beauty", dia berkata, "Sangat menyenangkan bekerja dengan [Moon] Ga Young dan [Hwang] In Yeop. Kami memiliki chemistry yang hebat bersama dan selalu menyenangkan berada di lokasi syuting.

Suasana di lokasi syuting sangat hangat. Rasanya seperti kami semua berteman di sekolah. Karena kami semua seumuran, kami juga memainkan banyak lelucon. Aku memulai kehidupan trainee ketikaaku masih di sekolah menengah, jadi aku memiliki beberapa penyesalan karena melewatkannya, tapi aku pikir aku merasakan sedikit kehidupan sekolah dengan teman-teman melalui drama ini. ”

Dalam sebuah wawancara dengan Maeil Kyungje, Cha Eun Woo berbicara tentang meneteskan air mata pada episode terbaru "Master in the House" saat berbicara tentang pernikahan. Dia berkata, “Aku menangis saat mendengarkan So Yi Hyun dan In Gyo Jin. Aku juga terkejut pada diriku sendiri.

Aku pikir aku mungkin terlihat bodoh. Bukannya aku berpikir serius untuk menikah, tapi aku iri dengan gagasan bahwa kedua orang ini bisa begitu bahagia bersama dan bahkan berbagi pemikiran terdalam mereka satu sama lain."