Pusakata x Payung Teduh Bersatu Kembali Sebagai Parade Hujan

Lifepod.id - Mohammad Istiqamah Djamad alias Pusakata mengumumkan bergabung kembali bersama Payung Teduh sebagai sebuah band dengan perubahan nama menjadi Parade Hujan

Pusakata x Payung Teduh Bersatu Kembali Sebagai Parade Hujan
Foto: pusakata

Mohammad Istiqamah Djamad alias Pusakata mengumumkan bergabung kembali bersama Payung Teduh sebagai sebuah band. Mereka mengumumkan hal tersebut sekaligus menginformasikan perubahan nama band terbaru menjadi Parade Hujan.

"Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulis Is Pusakata dilansir dari akun @pusakata.

Akun Instagram resmi Parade Hujan juga telah dibuat dan hingga kini meraup 36rb followers.

Sementara itu, akun Instagram Parade Hujan telah mengunggah sejumlah foto perdana yang menampilkan anggota band tersebut. Mereka adalah Istiqamah, Comi Aziz, Alejandro Saksakame, dan Ivan Penwyn. 

Is memutuskan untuk bersatu dengan rekan band lamanya setelah sempat berpisah pada 2017. Pada saat itu, sang vokalis mundur dari Payung Teduh karena merasa sudah tidak lagi sejalan dengan band tersebut.

Is lalu melanjutkan karier musik sebagai solois dengan nama panggung Pusakata. Proyek solo Is menghasilkan dua album, yakni Dua Buku (2019) dan Mesin Waktu 2020 (2022).

Sumber: [1][2]

Baca Berita dan Artikel yang lain :