Rayakan 50 Tahun, Indomie 'Kolaboramie' bersama Brand Kreatif

Lifepod.id - Dalam rangka 50 tahun, Indomie menghadirkan ‘Kolaboramie’ yang menjadi rangkaian kolaborasi Indomie bersama sederet brand lokal dan internasional. Kolaborasi ini sendiri terinspirasi dari cerita dan karya para mitra brand serta perjalanan 50 tahun Indomie.

Rayakan 50 Tahun, Indomie 'Kolaboramie' bersama Brand Kreatif
Indomie

Ga nyangka banget ya GenLife, Indomie sudah menemani kita selama 50 tahun loh. Mi instan yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini pun selalu memberikan inspirasi buat anak muda lewat karya yang kreatif, inovatif, serta unik.

Dalam rangka 50 tahun Indomie, sekaligus menjadi momen untuk mengapresiasi para penggemarnya, Indomie menghadirkan ‘Kolaboramie’ yang menjadi rangkaian kolaborasi Indomie bersama sederet brand lokal dan internasional. Kolaborasi ini sendiri terinspirasi dari cerita dan karya para mitra brand serta perjalanan 50 tahun Indomie.

Dalam Kolaboramie, Indomie kolaborasi dengan beragam pekerja kreatif termasuk brand lokal ternama.

Untuk kalangan anak muda, Indomie berkolaborasi dengan Swallow, Thanksinsomnia, Kamengski, JKT Creative, Urbain, Tahilalats + Sandalboyz, Tangan, dan juga kacamata anak muda Saturdays.

Untuk kalangan anak dan keluarga, Indomie berkolaborasi dengan BohoPanna. Sementara untuk komunitas olahraga, Indomie berkolaborasi dengan Element Bike dan dengan komunitas storyteller, Indomie berkolaborasi dengan KaryaKarsa.

Nggak hanya itu saja, ada juga kreasi dan inovasi menu seru yang hadir dari Indomie bersama brand makanan Popolamama. Sementara itu, kolaborasi juga hadir dengan komunitas yang berhubungan dengan lingkungan seperti Wiralagabae yang mengangkat konsep upcycle. Nggak kalah menarik, ada kolaborasi dengan beauty enthusiast yang tergabung bersama Rabbit Habit! Ada juga kolaborasi bersama HSI Ceramic di mana Indomie membuat koleksi keramik khusus Indomie. Demi menjangkau komunitas kreatif lainnya, Indomie juga menggandeng IGOR + Museum of Toys serta komunitas gaming PUBG.

Marketing Manager Indomie Vemri Junaidi mengatakan bahwa salah satu misi Indomie dalam ajang Kolaboramie adalah bekerjasama dengan para pekerja seni kreatif untuk menciptakan berbagai kreativitas produk inovatif yang dapat menginspirasi brand lokal lainnya. Melalui Kolaboramie, Indomie juga ingin mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari berbagai daerah dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat, begitu juga karya kreatif yang terinspirasi Indomie diharapkan dapat menjangkau setiap lapisan.”

“Kami berharap, kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal dalam Kolaboramie semakin mendekatkan Indomie dengan berbagai lapisan masyarakat Indonesia dan memberikan inspirasi dalam beragam kegiatan dan karya. Bersama Indomie, Terus Hidupkan Inspirasi,” ujar Vemri.

Sumber: [1][2]

Baca Berita dan Artikel yang lain :