Terungkap! Ini Dia Nama Putri Zayn Malik dan Gigi Hadid

Lifepod.id - Misteri dibalik nama putri pertama dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid akhirnya berakhir. Lewat sosial media sang Ibu, Gigi akhirnya menyebut nama putrinya.

Terungkap! Ini Dia Nama Putri  Zayn Malik dan Gigi Hadid
Img. Terungkap nama putri dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid | Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP

 

Diketahui dari bagian biodata Instagram, Gigi Hadid menambahkan tulisan “Khai’s Mom”(Ibunya Khai) yang menandakan bahwa Khai adalah nama dari buah hatinya. Sayangnya belum ada kejelasan lebih lanjut tentang nama panjang dari Khai.

Muncul banyak spekulasi juga sebelumnya tentang nama dari Gigi dan Zayn itu, namun tak pernah ada konfirmasi pasti yang keluar dari mereka berdua.

Dilansir dari TMZ, seorang sumber menyebut jika nama Khai merupakan bentuk penghargaan untuk neneknya. Khairiah merupakan nama ibu dari ayahnya, Mohamed.

Khai memiliki arti ‘dimahkotai’ dalam bahasa Arab. ‘Malik’ dari nama sang ayah berarti ‘Raja’ sehingga bisa digabung, putri dari mereka berdua memiliki arti ‘Raja yang dimahkotai’.

 

Baca juga: Alami Kecelakaan Saat Mabuk, Aktris Park Si Yeon Unggah Permintaan Maaf

 

Khai pertama kali diperkenalkan secara publik oleh Zayn Malik pada 24 September lalu dimana ia membagikan potret dari tangan mungil dari buah hatinya itu.

“Bayi perempuan kami di sini, sehat dan cantik.” tulis Zayn.

Zayn bahkan tidak bisa menggambarkan rasa bahagia yang dirasakannya setelah menjadi seorang ayah dan betapa besar rasa sayang kepada putrinya.

“Mencoba mencari kata-kata untuk apa yang kurasakan adalah hal yang sulit. Cinta yang kurasakan untuk makhluk kecil ini di luar dari pemahamanku. Aku pun bersyukur bisa mengenalnya, bangga bisa memilikinya dn bersyukur yang akan kita miliki bersama.” pungkasnya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zayn Malik (@zayn)

 


Tak mau ketinggalan, beberapa bulan kemudian Gigi menceritakan pengalamannya sebagai ibu baru. Ia mengunggah beberapa foto saat bersama Khai.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

 

Sampai saat ini, baik Gigi maupun Zayn belum ada yang menampakkan wajah putri mereka secara penuh. Sepertinya mereka bertekad untuk menjaga privasi Khai sampai waktu yang belum pasti.

 

Baca juga: ‘Drivers License’ dari Olivia Rodrigo Berhasil Raih Posisi #1 di Billboard Hot 100