CRAVITY tujukkan sisi lebih dewasa lewat "NEW WAVE"

Lifepod.id - Grup idola K-pop CRAVITY menunjukkan sisi yang lebih dewasa melalui mini album keempat berjudul "NEW WAVE" dengan lagu utama "PARTY ROCK" yang dirilis pada 27 September 2022.

CRAVITY tujukkan sisi lebih dewasa lewat "NEW WAVE"
foto:twitter.com/@CRAVITYstarship

Grup CRAVITY (Serim, Allen, Jeongmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, Seongmin) menciptakan gelombang baru KPOP.

Melalui mini album ke-4 "NEW WAVE" seperti disiarkan keterangan pers, Kamis, mewakili pertumbuhan mereka sebagai sebuah grup dan kedewasaan yang telah mereka pelajari sepanjang karir bermusik.

Mini album ini terdiri dari enam lagu dan rapper Serim dan Allen berkontribusi dalam penulisan lirik untuk “PARTY ROCK”, “New Addiction”, “AUTOMATIC”, dan “Colorful”.

Single utama “PARTY ROCK” memadukan empat genre sekaligus yaitu, Pop, Rock, Funk, dan EDM, untuk menciptakan sound segar dari sembilan anggota CRAVITY yang mengekspresikan energi mereka yang penuh semangat.

Melalui lagu ini, mereka memberikan pesan akan selalu ada untuk LUVITY (nama fandom mereka). Kesembilan anggota CRAVITY siap untuk semakin terhubung dengan penggemar mereka lebih dari sebelumnya.

Video klip “PARTY ROCK” menggambarkan para anggota CRAVITY yang menikmati waktu mereka seraya melangkah ke ruang baru di mana dunia berubah ketika mereka benar-benar menikmati menjadi diri sendiri.

Sementara itu, vokalis utama Woobin berpartisipasi menulis lirik untuk “Colorful”, sebuah lagu yang juga menandai lagu pertama yang ia produksi sendiri di album CRAVITY.

“Colorful” adalah lagu dance-pop berbasis moombahton yang menggunakan kata “warna” sebagai metafora untuk menyampaikan pesan bahwa seseorang yang istimewa dapat membuat kehidupan seseorang yang biasa dan membosankan berubah menjadi penuh warna.

'NEW WAVE' juga menyertakan lagu berbahasa Inggris pertama grup yakni “Boogie Woogie”. Mini album ini hadir tak lama setelah mereka menyelesaikan penampilan pertama mereka di KCON LA dan Tur KCON di enam kota di Amerika.

Sumber :[1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :