Diliris Dengan Harga Murah, Inilah iphone SE 2022!

<b>Lifepod.id</b> - Perusahaan gadget ternama, Apple, dikabarkan akan merilis iPhone SE 3 pada 8 Maret 2022 mendatang. SE generasi ketiga ini dikabarkan akan dijual dengan harga murah agar para pengguna androin berpindah menggunakan produk Apple.

Diliris Dengan Harga Murah, Inilah iphone SE 2022!
Image: TenTechReview

  Melansir dari Gizmochina, John Dovan selaku analisis Apple memprediksi harga iPhone generasi ketiga ini akan dibanderol mulai dari Rp4,3 juta hingga spesifikasi tertinggi mencapai Rp5,7 juta. iPhone SE3 ini juga sudah mendukung jaringan 5G serta memiliki daya tahan baterai yang lebih bagus dibanding SE sebelumnya.

  Leaks dari iPhone SE 3 ini menarik banyak pengguna android untuk berpindah menggunakan produk Apple. Selain spesifikasi yang bagus, harga yang murah juga menjadi hal utama yang memikat hati para pengguna android. Apple akan sangat untung, pasalnya pengguna android sudah mencapai 1,4 miliar pengguna.

  Seperti iPhone 13, iPhone SE 3 ini juga akan menggunakan chipset A15 Bionic. Smartphone ini juga akan menggunakan layar penuh yang disertai notch yang mirip dengan tampilan fisik iPhone XR.

  Layar dari iPhone SE 3 ini diprediksi memili ukuran 5,69 inci dan menggunakan Face ID serta kamera belakang sebesar 12MP dan kamera depan 7MP. Untuk RAM-nya sendiri, iPhone ini dikabarkan akan memiliki RAM 3GB dengan varian ruang penyimpanan sebesar 64GB, 128GB, dan 256GB.



Baca juga: