Dreamcatcher rilis teaser baru jelang comeback bulan ini

Lifepod.id - Dreamcatcher telah dikonfirmasi akan melakukan comeback di bulan Oktober mendatang dengan merilis teaser bertuliskan kode misteri.

Dreamcatcher rilis teaser baru jelang comeback bulan ini
photo: twitter.com/@hf_dreamcatcher

Girl group K-pop Dreamcatcher merilis teaser Mysteri Code untuk comeback mereka yang diperkirakan akan diluncurkan bulan ini.

Menurut laporan yang disiarkan Soompi, Selasa, meskipun Dreamcatcher belum mengumumkan tanggal comeback yang pasti, agensi mereka sebelumnya mengonfirmasi bahwa mereka bersiap untuk comeback sekitar bulan Mei.

Di sisi lain, beberapa penggemar berspekulasi bahwa tab berwarna di sisi kiri gambar pada teaser yang baru dirilis itu, bersatu untuk membentuk angka 0524, menunjukkan bahwa tanggalnya mungkin 24 Mei.

Teaser Mystery Code baru juga tampaknya mengisyaratkan konsep musim panas yang cerah, sehingga membangkitkan rasa ingin tahu penggemar tentang apa yang telah direncanakan grup untuk bagian terakhir dari trilogi "Apocalypse" mereka.

Dreamcatcher adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh Happyface Entertainment. Grup ini terdiri atas tujuh anggota: JiU, SuA, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami dan Gahyeon. Mereka melakukan debut resmi pada 13 Januari 2017, dengan single album “Nightmare”.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :