Film "The Animal Kingdom" Kisah Petualangan Ayah dan Anak di Kota Yang Mengalami Mutasi

Lifepod.id - The Animal Kingdom ini film yang fantasi nyata dan besar, Sebuah cerita petualangan antara seorang ayah dan anaknya, dalam dunia di mana sebagian manusia mulai mengalami mutasi menjadi makhluk yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Film "The Animal Kingdom" Kisah Petualangan Ayah dan Anak di Kota Yang Mengalami Mutasi
foto: Dok. Animal Kingdom

Film "The Animal Kingdom" karya sutradara Thomas Cailley, yang berjudul asli "Le Règne animal", akan dirilis pada pada pertengahan bulan Desember 2023. Kisahnya menggambarkan keadaan Perancis saat dilanda penyakit misterius yang asal-usulnya tidak diketahui.

The Animal Kingdom ini film yang fantasi nyata dan besar, Sebuah cerita petualangan antara seorang ayah dan anaknya, dalam dunia di mana sebagian manusia mulai mengalami mutasi menjadi makhluk yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

 

Dok. Animal Kingdom

Sebuah penyakit misterius melanda Prancis, mengungkap sesuatu pada tingkat genetik yang menyebabkan manusia berubah menjadi makhluk hibrida. Mutasinya lambat dan tidak dapat diprediksi, film The Animal Kingdom terinspirasi dengan jenis virus corona lain, yang ia buat sebelum krisis terjadi, tapi tiba-tiba menjadi relevan di dunia nyata.

 

Dok. Animal Kingdom

Film ini secara tegas tidak membahas masalah keluarga dalam kerangka besar ceritanya. Secara detail melalui efek visual dan tata rias yang mengagumkan, para mutan tersaji dengan sangat meyakinkan, film Animal Kingdom memiliki naskah yang solid, unik dan menyentuh, dengan didukung tata rias dan efek visual yang keren untuk mendukung tema dan visualnya. Setelah menontonnfilm ini kita di ajak untuk berdampingan dengan alam loh Genlife!

 

Dok. Animal Kingdom

Lantas seperti apa kisah seorang ayah dan anak dalam film selanjutnya dalam menghadapi kondisi tersebut? Genlife! wajib banget nonton film The Animal Kingdom di bioskop pada hari ini tanggal 13 Desember 2023! 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain :