Kakao Games Ungkapkan Trailer Baru Untuk Game Mobile RPG-nya Yang Akan Datang, Ever Soul

Lifepod.id - Pertama kali diumumkan pada tahun 2021, Kakao Games mengumumkan kalau mereka akan merilis game mobile collectable RPG secara global pada tahun 2022.

Kakao Games Ungkapkan Trailer Baru Untuk Game Mobile RPG-nya Yang Akan Datang, Ever Soul

Berawal dari game baru besutan Kakao Games yang diumumkan dengan judul Soul Artifact, belum lama ini akhirnya mereka kembali membagikan detail baru dari proyek tersebut. Kini gamenya sudah punya nama berbeda yaitu Eversoul, sebuah mobile RPG yang pemasarannya nanti akan didorong dengan serius dan bahkan menargetkan rilis versi global di tahun ini.

Dikembangkan lewat kerjasama dengan developer start-up asal Korea Selatan yaitu NINEARK dan akan dipublish oleh Kakao Games (Elyon, World Flipper), pemain akan dibawa dalam petualangan di dunia fantasi yang penuh dengan “Spirit” dengan berbagai kepribadian spesial. Uniknya, Eversoul ini dibuat dengan sentuhan elemen dating sim (simulasi pacaran) yang khas dari game visual novel, di mana kamu juga akan disuguhkan dengan sistem terdedikasinya sendiri yang benar-benar berfokus membangun ikatan kuat antar pemain dan karakter.

Lebih dari sekedar game dengan cerita yang penuh elemen romansa, basis gameplay yang ditawarkannya masihlah RPG dengan sistem battle, Job, hingga adanya tantangan dungeon ala Roguelike. Dari informasi yang sempat dibagi gamenya sendiri hadir dalam grafis 3D menawan, tapi memang untuk sementara ini belum ada penampakan gameplay jelas yang dipamerkan sehingga masih sulit membayangkan style aslinya di in-game.

 Kamu bisa pantau perkembangan terupdate dari gamenya serta proyek NINEARK lain yang masih belum diumumkan pada website resmi mereka DI SINI.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :