Syeqy Membahas Jatuh Cinta di Era Digital Melalui Single Terbaru “Gimme U”

lifepod.id - Syella Quamilla Yommy atau yang dikenal sebagai Syeqy, kembali merilis single ketiganya di tahun yang sama single keduanya “Drunk in Love” berhasil dirilis. Di single ketiganya kali ini, ia kembali menyuguhkan sentuhan musik yang sedikit berbeda dari kedua single sebelumnya namun dengan makna yang sama dalamnya. Menggabungkan unsur Pop dan RnB, single ketiga yang berjudul “Gimme U” ini dibuat dengan mengangkat isu jatuh cinta di era digital.

Syeqy Membahas Jatuh Cinta di Era Digital Melalui Single  Terbaru “Gimme U”
Foto: Tembang Rilisan

Syeqy Membahas Jatuh Cinta di Era Digital Melalui Single  Terbaru “Gimme U” 

Setelah berhasil merilis single pertamanya yang berjudul “Sassy”, Syeqy berhasil merilis  kembali single keduanya yang berjudul “Drunk in Love”. Single keduanya dijadikan debut Syeqy dalam  produksi perdana Music Video setelah sekian lama berkarir di musik. Keunikan Syeqy dalam memilih  tema atau isu yang diangkat dalam proses pembuatan lagu bisa kita simak melalui kedua singlenya 

yang sudah rilis. Di lagu “Sassy” Syeqy mengangkat isu mengenai dampak sosial media kepada cara  pandang dan pola pikir manusia, lagu “Drunk in Love” disuguhkan dengan tema hubungan yang toxic,  dan kali ini Syeqy kembali mengangkat isu yang sangat relevan dengan era zaman sekarang; jatuh cinta  di era digital. 

“Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita menginginkan seseorang walaupun belum  pernah bertemu sebelumnya,” ujarnya. Menurutnya, seringkali kita jatuh cinta atau menyukai  seseorang hanya setelah beberapa kali bertukar pesan atau hanya melihat seseorang dari jauh. Hal ini  adalah hal yang sangat sering terjadi terutama di era maraknya sosial media. “Ada kalanya kita jatuh  cinta atau suka sama seseorang hanya karena kita udah chatting beberapa hari dan merasa ada spark  diantara kita dan mereka,” ungkapnya. Single terbaru Syeqy “Gimme U”, sudah resmi dirilis dan bisa  didengarkan di layanan digital favoritmu, seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music. 

Rekomendasi bacaaan lain: