Kedua Perwakilan Indonesia Lolos Semifinal Upper Bracket M4 World Championship

Lifepod.id - Kedua perwakilan Indonesia, Onic Esports dan RRQ Hoshi berhasil memastikan melanjutkan perjalanannya ke babak semi final upper bracket M4 World Championship. Onic Esports menumbangkan lawannya, Falcon Esports dengan skor 3-0. Sedangkan RRQ Hoshi berhasil menundukkan Todak dengan skor yang sama, 3-0.

Kedua Perwakilan Indonesia Lolos Semifinal Upper Bracket M4 World Championship
Foto: Instagram/@mlbbesports_official

Kabar baik datang kembali untuk penggemar Mobile Legends Tanah Air. Kedua perwakilan Indonesia, Onic Esports dan RRQ Hoshi berhasil memastikan melanjutkan perjalanannya ke babak semi final upper bracket M4 World Championship.

Hasil itu dipastikan setelah keduanya berhasil membantai masing-masing lawannya.

Onic Esports menantang tim perwakilan dari Myanmar, Falcon.

Menurunkan Butsss, Sanz, Kairi, Kiboy, dan CW, Onic tidak memberikan ampun kepada juara Myanmar tersebut. Meski sempat mendapatkan perlawanan, tim Indonesia itu memastikan satu tiket di semifinal upper bracket M4 World Championship dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dilain sisi, perwakilan Indonesia lainnya, RRQ Hoshi turut membawa langkahnya untuk tetap berlaga di upper bracket setelah menghajar tim perwakilan dari Malaysia, Todak.

Skor akhir yang mereka cetak pun sungguh memuaskan untuk Kingdom (sebutan penggemar RRQ Hoshi). Bagaimana tidak, Alberttt dan kawan-kawan mampu membabat habis tiga game, sehingga skor 3-0 tanpa balas pun tercipta.

Dengan hasil itu, RRQ Hoshi memantaskan diri untuk memasuki babak selanjutnya, semi final upper bracket M4 World Championship

Di babak semi final upper bracket, Onic Esports akan bertanding melawan perwakilan dari Filipina, ECHO. Pertandingan akan berlangsung pada 12 Januari 2023.

Sedangkan RRQ Hoshi sudah menunggu lawan mainnya Blacklist International (perwakilan dari Filipina) di babak semi final upper bracket yang akan digelar pada tanggal 11 Januari 2023 mendatang.

Sumber: [1][2]

Baca Berita dan Artikel yang lain :