Kisah Banjir Jakarta, Orang ini Rela Antar PS5 Demi Anak Bisa Main Genshin Impact

Lifepod.id - Akibat hujan deras yang mengguyur menjadikan banjir di beberapa daerah khususnya Jabodetabek dan Jababeka, menjadi penghalang dan merepotkan kegiatan masyarakat disana. 

Kisah Banjir Jakarta, Orang ini Rela Antar PS5 Demi Anak Bisa Main Genshin Impact

 

Namun dibalik hal tersebut ada beberapa cerita unik dari beberapa gamer. Seperti salah satunya yang terjadi pada orang yang rela menembus banjir demi bisa menjemput PS5 yang sebelumnya sudah ia order.

Ia adalah Wasa Wirman, seorang Tech Viewer di Youtube dengan konten-konten reviewnya. Kali ini ia baru saja membuat vlog tentang pengalamannya yang rela menembus banjir di sekitar rumahnya demi bisa mengambil PS5 yang berhasil ia beli di kawasan Gandaria City.

Wasa sendiri mengakui jika ia rela melakukan ini untuk menyenangkan anak perempuannya yang sangat menginginkan untuk bermain Genshin Impact di PS5. Bahkan dari instastory yang ia upload terlihat bahwa ia melakukan unboxing di toko tempat ia membeli dan terlihat Zee (anak perempuan Wasa) yang langsung mencoba bermain Crash Bandicoot.

Setelah ia melakukan unboxing PS5, ia pun kembali pulang ke rumahya dengan menggendong anaknya beserta PS5 yang ia beli sembari menerjang banjir setinggi paha orang dewasa.

Baca juga: Game 'Syberia 2' Gratis di IndieGala Untuk Waktu Terbatas

Baca juga: ‘Animal Crossing: New Horizons’ Tambahkan Tema Mario!