Lee Seung Gi resmi berkarya di bawah naungan agensi Human Made

Lifepod.id - Resmi tinggalkan Hook Entertainment, penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi resmi bergabung agensi baru, Human Made.

Lee Seung Gi resmi berkarya di bawah naungan agensi Human Made

 Lee Seung Gi akhirnya secara resmi mengumumkan dirinya akan berkarya di bawah naungan agensi baru Human Made.

Keputusan itu diumumkan di tengah situasi perselisihan hukum yang masih berjalan di antara sang selebriti dan mantan agensinya Hook Entertaintment.

Melansir Soompi, Jumat, Human Made merupakan agensi tunggal yang sebelumnya didirikan oleh Lee Seung Gi secara langsung pada musim panas 2022.

Lewat kanal YouTube Human Made terlihat Lee Seung Gi membagikan kegiatan bernyayi dan bahkan membuat konser hingga dokumenter mini.

"Kami sangat senang bisa menyampaikan berita tentang awal barunya. Sebagai awal baru Lee Seung Gi, maka Human Made akan memberikan dukungan penuh kami," ujar Human Made mengumumkan secara resmi agensi baru Lee Seung Gi.

Sebelumnya, Lee Seung Gi membangun Human Made setelah berpisah dengan Hook Entertaintment pada Mei 2022.

Namun tak lama Human Made justru bermitra dengan Hook Entertaintment pada November 2022 dan membuat Lee Seung Gi kembali reuni dengan agensi yang juga menaungi Youn Yuh Jung, Park Min Young, hingga Lee Sun Hee itu.

Setelah itu masalah kemudian terkuak bahwa agensi Hook Entertaintment telah melakukan korupsi terhadap royalti yang dihasilkan oleh Lee Seung Gi.

Semua bermula dengan permohonan Seung Gi ke Hook Entertaintment mengungkap transparansi pendapatannya selama 17 tahun berkarier disana.

Dispatch kemudian menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa Lee Seung Gi tidak pernah menerima keuntungan musik digital dari agensi tersebut.

Pada 1 Desember, Lee Seung Gi akhirnya memutus kontrak eksklusifnya dengan Hook Entertainment dan melanjutkan perkara penggelapan serta penipuan yang dialaminya lebih dari satu dekade itu ke meja hijau.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :