Lewat Galaxy Tab S7, Samsung Dorong Kreativitas Pengguna

Lifepod.id - Di era digital, menggunakan gadget seperti tablet untuk menunjang kreativitas dan produktivitas menjadi semakin umum. Alasannya adalah kepraktisan dan konektivitas.

Lewat Galaxy Tab S7, Samsung Dorong Kreativitas Pengguna

IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni, mengatakan perusahaan memfasilitasi kebutuhan menuangkan kreativitas dan produktivitas di perangkat digital dengan menghadirkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Stylus dan Wireless Charge

Stylus ini diklaim memiliki tingkat latensi sangat rendah, yaitu 30ms. Diameter mata penanya juga berukuran sangat kecil (hanya 0,7mm), sehingga aktivitas menulis dan menggambar terasa alami seperti menggunakan pensil yang digoreskan di atas kertas.

S Pen juga tidak perlu di-charge, karena memiliki sistem wireless charge yang otomatis aktif saat ditempelkan ke bodi Galaxy Tab S7 FE 5G.

Pengguna dapat memanfaatkan S Pen untuk menambahkan gambar, membuat coretan (doodling), mendesain, mewarnai, membuat tulisan tangan dengan menggunakan S Pen (stylus bawaan), potongan video, atau ornamen tertentu, serta menambahkan warna latar pada bagian-bagian khusus di jurnal.

Suguhkan pengalaman laptop

image : Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Liputan6.com/Iskandar

Dengan layar besar berukuran 12,4 inci, tampilannya seperti di desktop. Dengan fitur Samsung DeX, pengguna bahkan bisa mengubah user interface bawaan (UI default) menjadi desktop UI dengan DeX. Agar makin nyaman, pengguna bisa menambahkan book cover Keyboard dan wireless mouse.

Spesifikasi 

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ini diperkuat prosesor Snapdragon 750G octa-core, RAM 6GB, dan memori internal 128GB yang bisa diekspansi sampai 1TB dengan memori eksternal.

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 10.090mAh. Untuk pengisian dayanya, tablet ini dibanderol IDR 9.499.000 dan dilengkapi Super Fast Charging 45W yang dapat mengisi daya penuh hanya dalam waktu 90 menit.

Baca Juga :