Moon Sua Billlie rehat dari dunia musik

Lifepod.id - Agensi Mystic Story mengumumkan bahwa penyanyi Moon Sua dari grup idola K-pop Billlie akan menghentikan sementara aktivitasnya dalam industri musik dan hiburan. Keputusan ini diambil karena masalah kesehatan yang dihadapi Moon Sua.

Moon Sua Billlie rehat dari dunia musik

Penyanyi Moon Sua dari grup idola K-pop Billlie akan menghentikan sementara aktivitasnya di dunia musik dan hiburan karena masalah kesehatan, demikian diumumkan agensi Mystic Story.

"Kami ingin memberi tahu bahwa artis kami dan anggota Billlie, Moon Sua, akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan," kata agensi seperti disiarkan Soompi, Selasa.

Agensi lalu meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini karena Moon Sua memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk saat ini.

Setelah Moon Sua rehat, aktivitas Billlie akan dilakukan dengan lima anggota yakni Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, dan Tsuki.

"Kami akan memberi tahu penggemar lagi saat dia (Moon Sua) dapat kembali di masa mendatang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita mendadak ini," kata agensi Mystic Story.

Agensi mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk membantu sang idola agar memulihkan kesehatannya.

Sebelumnya pada bulan Juni lalu, rekan Moon Sua di Billlie, Suhyeon mengumumkan rehat sementara atas rekomendasi para ahli kesehatan yang menyatakan dirinya memerlukan istirahat.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :