Musisi Elton John di Larikan ke Rumah Sakit Setelah Jatuh Dari Villa Miliknya

Lifepod.id - Elton John terjatuh di vila miliknya di Nice, Prancis, yang mengakibatkan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, kondisi musisi berusia 76 tahun itu kini melaporkan telah pulih sepenuhnya dan sudah keluar dari rumah sakit pada Senin 28 Agustus 2023 waktu setempat.

Musisi Elton John di Larikan ke Rumah Sakit Setelah Jatuh Dari Villa Miliknya
foto: jv.wikipedia.org

Pada Minggu (27/8) malam, Elton John terjatuh di vila miliknya di Nice, Prancis, yang mengakibatkan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, kondisi musisi berusia 76 tahun itu kini melaporkan telah pulih sepenuhnya dan sudah keluar dari rumah sakit pada Senin 28 Agustus 2023 waktu setempat.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh New York Post pada hari Senin (28/8), Elton John akan segera dibawa ke unit ortopedi di Princess Grace Hospital di Monako setelah mengalami kecelakaan jatuh, untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa setelah terjadi kecelakaan kemarin di rumahnya di Prancis selatan, Elton datang ke rumah sakit setempat sebagai tindakan pencegahan, "Setelah pemeriksaan, dia segera keluar dari rumah sakit pagi ini dan sekarang sudah kembali ke rumah dan dalam keadaan sehat," kata perwakilan Elton John, mengutip dari CNN Indonesia.

Sebelum berita tentang Elton John yang terjatuh dan harus dirawat di rumah sakit menyebar, baru-baru ini diketahui bahwa ia tengah menikmati makan malam mewah di French Riviera. Ia tampak bersama Kevin Spacey, aktor yang baru saja dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual terhadap empat pria. Tidak hanya keduanya, hadir juga suami Elton John, seorang sineas bernama David Furnish, serta dua anak mereka yang masih berusia 12 dan 10 tahun.

Pada bulan Juli 2023, Elton John secara resmi mengakhiri karier tur konsernya dengan penutupan konser perpisahan yang diberi nama Farewell Yellow Brick Road Tour. Konser terakhir dari tur ini berlangsung pada Sabtu (8/7) malam di Stockholm, Swedia. Meskipun tur perpisahan ini awalnya direncanakan dimulai pada tahun 2018 dan berakhir pada tahun 2021, namun akibat pandemi, jadwal konser terpaksa diundur. Akhirnya, perjalanan konser ini berakhir pada tahun 2023 setelah beberapa kali penjadwalan ulang.

"Ketika saya mulai tur terakhir saya pada 2018, saya tak dapat membayangkan dalam mimpi terliar saya lika-liku dan pasang-surut tur ini, dan seluruh dunia, yang akan dirasakan dalam lima tahun setelahnya. Dan setiap pemberhentian, penggemar saya ada di sana. Mereka bersama saya, mereka mendukung saya, mereka telah bersabar, dan mereka tetap pergi ke setiap pertunjukan saya," kata John.

Sumber: [1]

Baca Berita dan Artikel yang lain :