Nike Umumkan Kolaborasi Dengan Tiffany & Co

Lifepod.id - Brand sportswear asal AS, Nike mengumumkan kolaborasinya dengan brand perhiasan, Tiffany & Co. Mereka memamerkan foto shoebox dengan logo nike di bagian tengah, dan terdapat tulisan "A Legendary Pair".

Nike Umumkan Kolaborasi Dengan Tiffany & Co
Foto: Instagram/@nike dan @tiffanyandco

Teaser yang sempat muncul di internet tentang kolaborasi Nike dengan Tiffany & Co. akhirnya menjadi kenyataan setelah brand sportswear asal AS itu ngerilis foto shoebox yang nantinya dirilis.

Pada foto teaser tersebut memamerkan sebuah kotak sepatu berwarna biru khas Tiffany & Co. dengan logo Nike di bagian tengahnya. Terdapat tulisan "A Legendary Pair" yang layaknya menegaskan kolaborasi dua brand yang memiliki DNA serta personal brand yang khas dan berbeda.

Teaser ini juga menjadi bahan perbincangan sneakers enthusiast karena membuat nostalgia ketika perilisan Diamond Supply Co. x Nike SB Dunk Low “Tiffany” pada tahun 2005. 

Dalam kolaborasi ini, mereka memilih siluet Air Force 1 Low dengan bocoran warna luxe gray menggunakan material suede dan logo Swoosh berwarna biru Tiffany. Kabarnya untuk mendapatkan sneakers ini kamu harus merogoh kocek senilai 400 USD (sekitar 5,9 juta IDR).

Sumber: [1][2]

Baca Berita dan Artikel yang lain :