Sambangi Jakarta, ini permintaan boyband BLUE

Lifepod.id - Color Asia Live selaku promotor konser BLUE bertajuk "BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA" menuturkan jika boyband asal Inggris tersebut memiliki permintaan khusus.

Sambangi Jakarta, ini permintaan boyband BLUE

Grup vokal kebanggaan Inggris yang populer pada era 2000-an, BLUE, punya permintaan khusus selama menyambangi Jakarta yaitu menginap di hotel yang memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, menjelaskan permintaan itu diungkapkan boyband tersebut jelang konser bertajuk '20th Anniversary Heart & Soul' di Grand Ballroom Pullman Central Park Jakarta pada 14 Februari 2023.

"BLUE ini kan memang lagi rangkaian tur Asia. Mereka akan tiba di Jakarta pada tanggal 12 Februari, jadi mereka akan tinggal selama tiga hari di sini. Permintaan mereka adalah stay di hotel yang terhubung langsung dengan mal. Bersyukur kami bisa meluluskan permintaan tersebut karena mereka akan menginap di Pullman Central Park," katanya.

David melanjutkan bahwa kuartet beranggotakan Ryan, Antony Costa, Duncan James dan Simon Webbe tersebut juga berniat untuk menghabiskan waktu keliling ibu kota dan melihat ikon yang menjadi ciri khas Kota Jakarta.

"Karena mereka lumayan lama di sini, mereka minta diajak melihat ikon Jakarta. Sejujurnya saya agak bingung, mau ajak mereka ke mana. Mungkin nanti kami akan ajak mereka ke Monas atau ke Kota Tua," tambahnya.

Sebelum singgah ke Jakarta, BLUE yang meroket lewat hits seperti "All Rise", "One Love", "Guilty", dan "If You Comeback" dijadwalkan menyapa penggemarnya di Singapura (09/2), Kuala Lumpur (10/2), dan Manila (11/2).

Konser BLUE '20th Anniversary Heart & Soul' di Jakarta nanti juga akan dimeriahkan oleh British Pop Idol, Gareth Gates yang direncanakan tampil selama 45 menit.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :