Nobar Gala Premiere Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Penonton Ramai Nangis Terharu

Lifepod.id - Film terbaru produksi Visinema Pictures “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang” (JJJLP) semakin mendekati jadwal penayangannya. GenLife bisa menyaksikan cerita kehidupan dari Aurora (Sheila Dara) di bioskop mulai tanggal 2 Februari 2023 mendatang.

Film terbaru produksi Visinema Pictures “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang” (JJJLP) telah tayang di bioskop mulai 2 Februari 2023, kemarin. 

Visinema Pictures menggelar Gala Premiere dan Press Conference film tersebut pada Kamis, 26 Januari 2023 di Cinema XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan.

Film drama “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang” berhasil mendapatkan sambutan positif dari penonton yang hadir. Banyak penonton yang menangis karena merasa relate dengan jalan ceritanya. Tak sedikit juga dari mereka yang menangis karena terbius dengan kualitas akting para pemain di momen adegan-adegan penuh konflik.

Mengambil lokasi syuting di London, Inggris, Angga mengulik sisi kehidupan Aurora, yang diperankan Sheila Dara menjadi sebuah cerita tersendiri.

Kamu sudah tonton bagaimana kehidupan Aurora di bioskop kesayangan kamu, GenLife?