Nongkrong, Camping, Hingga Healing Jadi Satu di Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort

Lifepod.id - Mau nongkrong, camping, sekaligus healing dengan melihat pemandangan terasering dan Gunung Salak bisa kamu dapatkan dalam satu tempat di Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort. Aneka makanan Indonesia, Western, dan berbagai snack hingga minuman bisa kamu dapatkan di cafe ini yang berlokasi di Kabupaten Bogor.

Nongkrong, Camping, Hingga Healing Jadi Satu di Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort
Pemandangan Terasering & Gunung Salak di Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort (Abelino Athallah/Lifepod Media)

Berada di Kabupaten Bogor, kali ini tim GenLife berkunjung ke salah satu cafe unik sambil memandangi pemandangan hijau dengan latar belakang gunung.

Nongkrong dengan suasana dan pengalaman baru untuk kamu, Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort yang ada Jalan Caringin Cilengsi, Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730, Indonesia

Bukan sekedar coffee shop biasa, Wanmor Cafe yang terletak di dataran tinggi ini bisa sekaligus memanjakan mata kamu karena punya pemandangan terasering yang mengarah langsung ke Gunung Salak.

Kesempatan kami kesana dimanfaatkan untuk mengenal Wanmor Cafe lebih dalam, mencicipi minuman dan makanan, hingga mengobrol langsung dengan Bapak Ajie Cahyo Wibowo selaku owner dari Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort.

Memiliki latar belakang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Bapak Ajie tercetus membangun Wanmor pada tahun 2019 saat Covid-19 mulai menyebar.

Dengan mewabahnya virus tersebut, Bapak Ajie menjadikannya sebagai peluang membuat villa dan cafe. Membutuhkan waktu 1,5 tahun untuk membangun Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort tersebut.

Membuat tempat ini menjadi “next Puncak” adalah tujuan. Memiliki luas 6.000 meter, Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort cocok untuk ngopi sekaligus healing buat GenLife.

Tak hanya menyajikan pemandangan yang ciamik, aneka menu makanan dan minuman yang ada disini sudah bisa kamu dapatkan mulai dari 7k - 75k.

Salah satu menu 'Nasi Goreng' di Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort (Abelino Athallah/Lifepod Media)

Makanan nusantara, snack hingga western tersedia untukmu. Mau aneka jenis nasi goreng, kwetiau, dan mie goreng pun tersedia disini. 

Tenderloin Steak (Abelino Athallah/Lifepod Media)

Suka makanan western? Tenang saja, ada banyak pilihan seperti spaghetti carbonara, chicken steak, tenderloin steak, dan masih banyak lainnya.

Cheesy Red Velvet (Abelino Athallah/Lifepod Media)

Menemani kelezatan makananmu, berbagai minuman di Wanmor Cafe bisa kamu pilih. 

Untuk yang doyan ngopi, terdapat menu Wanmor Presso, Overdose, Wanmor Kopsus, Manual Brew. Bagi GenLife yang tidak suka ngopi, ada juga Chessy Taro/Red Velvet, Lovely Mocktails, Tea bisa jadi pilihan buat kamu.

Sesuai namanya ‘Villa Jamur Resort’, didalam tempat yang sama kamu juga bisa menginap di villa tersebut.

Staycation bersama teman-teman atau keluarga, Villa Jamur Resort cocok untuk kamu.

Pilihan lainnya untuk kamu yang ingin menginap ala-ala di alam lepas, Camping Ground juga tersedia di Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort.

GenLife bisa menyewa peralatan untuk kemah, sehingga kamu cukup bermodalkan ‘badan’ saja untuk kesana. 

Camping disini kamu langsung dihadapkan pemandangan Gunung Salak yang sangat tampak didepan mata.

Itulah keistimewaan dari Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort saat tim GenLife berkesempatan mengunjungi langsung kesana. 

Bagi kamu yang mau merasakan makanan enak dan ngopi sekaligus camping/staycation di villa-nya, Wanmor Cafe & Villa Jamur Resort adalah jawaban yang tepat untukmu.