Pre-Order PlayStation 5 Dibanderol 14 Juta Rupiah di Online Store Indonesia

 

Lifepod.id - Sejak tersiarnya berita akan perilisan konsol PlayStation 5, banyak orang bertanya-tanya akan dibanderol dengan harga berapakah konsol PlayStation 5 ini. Banyak prediksi bermunculan yang mulai membahas kisaran harganya. Misalnya saja prediksi yang datang dari Negara Paman Sam, Amerika yang menyebutkan bahwa harganya akan berkisar antara 499-599 Dollar Amerika atau setara dengan 8 Juta Rupiah.

Ada juga kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu toko online asal Batam di Indonesia yang malah telah membuka pre-order untuk konsol PlayStation 5. Meskipun toko online asal Batam tersebut bukanlah official store namun toko tersebut memang menjual barang barang elektronik asal luar negeri. Seller dari toko asal Batam tersebut juga telah berani mematok harga untuk konsol Blu-ray version dan satu Dual Sense sebesar 14,4 Juta Rupiah.

Pihak seller tersebut menjelaskan jika harga yang telah dipasang untuk pre-order adalah harga estimasi untuk harga asli sehingga nantinya ia akan memastikan bahwa konsol dan harga pastinya akan diumumkan secara resmi di online store miliknya. Ia juga menegaskan akan melakukan refund sejumlah uang jika nantinya harga aslinya lebih murah daripada harga estimasi.

Baca Juga : Reschedulle Acara Launch Event PS5!