REVIEW : Film ‘See for Me’ Thriller Gadis Buta Ringkus Pencuri

Lifepod.id - Film “See for Me” akhirnya telah tayang di bioskop terdekat. Bagi kamu yang suka dengan film bergenre thriller, bisa banget untuk menonton film ini.

REVIEW : Film ‘See for Me’ Thriller Gadis Buta Ringkus Pencuri

Film yang disutradarai oleh Randall Okita ini menceritakan kehidupan seorang pemain ski bernama Sophie yang menyandang sebagai tunanetra, terjebak dalam baku tembak skema invasi rumah. Diceritakan pertahanan Sophie yang meringkus 3 maling profesional yang mengambil uang milyaran yang ada di brankas sang pemilik rumah (Debra) yang sedang pergi.

 

Konflik bermula ketika Sophie bersikeras untuk keluar ruangan dan akhirnya tertangkap oleh para perampok setelah sebelumnya sempat menghubungi 911. Para perampok pun mencari cara bagaimana untuk membunuh si Polisi dan mengincar Sophie untuk dibunuh juga. Satu-satunya pertahanan Sophie adalah seorang veteran Angkatan Darat (Kelly) melalui aplikasi "See for Me". Kelly yang membantu Sophie untuk bertahan hidup. Para penonton dijamin akan terkuras emosinya karena tokoh Sophie yang keras kepala.

 

Alasan film ini begitu menarik untuk ditonton adalah karena ada banyak ketegangan yang disajikan oleh pembuat cerita. Bagaimana bisa seorang tunanetra yang masih belajar meraba bisa menghabisi 3 maling bersenjata api. Bahkan menghabisi nyawa dalang dari perampokan, hanya dengan bantuan seseorang dari kamera ponselnya.

Hal menarik lainnya adalah digambarkan melalui karakter Kelly, dimana seorang mantan tentara menjadi gamers sepanjang waktu yang mempraktikkan langsung apa yang tengah dimainkannya untuk membantu seseorang yang sangat membutuhkan bantuannya.

 

Setelah baca review film See for Me, apakah kamu jadi tertarik menonton film ini, Sobat Lifepod? Buat yang sudah menonton, jangan lupa bagikan pendapat kamu tentang film ini, ya!

Baca Juga :