Review “M3GAN” : Kisah Boneka yang Lebih Dari Mainan, Sang Peneror.

Lifepod.id - M3GAN, sebuah boneka robot yang sengaja dirancang untuk menemani seorang anak perempuan yang kehilangan orang tuanya akibat tragedi kecelakaan. Pada mulanya, M3GAN menemani anak itu sama seperti layaknya seorang ‘teman’ yang baik-baik saja. Tetapi, beberapa hari kemudian sifat M3GAN menjadi semakin aneh dan agresif.

Review “M3GAN” : Kisah Boneka yang Lebih Dari Mainan, Sang Peneror.
© 2023 UNIVERSAL STUDIOS. All Rights Reserved.
Review “M3GAN” : Kisah Boneka yang Lebih Dari Mainan, Sang Peneror.
Review “M3GAN” : Kisah Boneka yang Lebih Dari Mainan, Sang Peneror.

M3GAN, sebuah boneka robot yang sengaja dirancang untuk menemani seorang anak perempuan yang kehilangan orang tuanya akibat tragedi kecelakaan.

Film ini diproduseri sekaligus ditulis oleh James Wan, sedangkan yang menyutradarai filmnya adalah Gerard Johnstone (Housebound).

Film ini dibintangi oleh Allison Williams, Violet McGraw, Jenna Davis, dan Brian Jordan Alvarez dengan durasi filmnya selama 102 menit.

Film bermula dengan cerita dari Gemma (Allison William), seorang perancang robot untuk sebuah perusahaan mainan.

Gemma yang juga merupakan ahli robot, menggunakan keahliannya untuk membuat boneka yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Boneka itu diberi nama Model 3 Generative ANdroid atau disingkat dengan M3GAN (baca: Megan).

M3GAN diciptakan dalam bentuk yang mirip seperti gadis kecil dengan program untuk menjadi teman baik anak-anak dan menjaga mereka.

Salah satunya untuk menemani dan menjaga Cady (Violet McGraw) keponakan dari Gemma yang telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya akibat tragedi kecelakaan.

Pada mulanya, M3GAN menemani Cady sama seperti layaknya seorang ‘teman’ yang baik-baik saja.  

Namun beberapa hari kemudian, sifat M3GAN menjadi semakin aneh dan agresif. Banyak kekacauan yang dilakukan oleh M3GAN dan tidak bisa dikontrol lagi.

Aksi teror dilakukan oleh M3GAN kepada orang-orang terdekat dari Gemma.

Kenapa M3GAN bisa mendadak berubah? Apakah Gemma dan Cady akan berhasil menghentikan kekacauan yang terjadi akibat ulah M3GAN?

Akhir dari jalan cerita yang tak terduga, mengundang banyak aplaus dari penonton dan membuat film ini layak untuk kamu nantikan.

GenLife bisa saksikan aksi teror dari M3GAN mulai 06 Januari 2023 mendatang di bioskop kesayangan kamu!

Baca Berita dan Artikel yang lain :